16 Des 2021 | News & Features

Kini Ashmore Dana USD Nusantara Hadir di BCA

Investasi merupakan hal yang penting dilakukan untuk persiapan masa depan. Agar tujuan investasi Anda tercapai, ada baiknya jika portfolio investasi disusun sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko. Selain itu, dalam penyusunan portfolio penting untuk dilakukannya diversifikasi investasi, supaya ketika stabilitas salah satu produk investasi sedang terpengaruh karena situasi ekonomi, sosial, atau politik tertentu, tidak seluruh produk investasi dalam portfolio tersebut terpengaruh. Oleh karena itu, ada istilah dalam Bahasa Inggris yang sering dikenal dengan “Don’t put your eggs in one basket”.

Untuk mendukung diversifikasi investasi dan menambah solusi investasi Nasabah, BCA bersama dengan Manajer Investasi PT Ashmore Asset Management Indonesia, Tbk (Ashmore) menawarkan produk reksa dana pendapatan tetap USD yaitu Ashmore Dana USD Nusantara yang memiliki fitur pembagian semi-annual dividend. Produk ini dapat menjadi alternatif untuk diversifikasi dalam beberapa seri Obligasi Negara USD INDON dan INDOIS dengan minimum pembelian investasi yang relatif lebih terjangkau. Produk ini bisa didapatkan melalui aplikasi Welma dari BCA atau di Cabang BCA yang melayani transaksi Investasi.

Bagi yang belum pernah berinvestasi reksa dana di BCA, lakukan registrasi nomor identitas investasi atau yang dikenal dengan SID (Single Investor Indentification) terlebih dahulu, yang bisa langsung dilakukan lewat Welma.

Selama periode 16 Desember 2021 – 28 Februari 2022, ada promo spesial cashback hingga Rp 1 juta untuk net subscription (pembelian bersih) produk ini (info lanjut: bca.id/promoashmoredun).

Ayo segera lakukan diverfikasi investasi lewat Welma dan Ashmore Dana USD Nusantara sekarang, demi mencapai tujuan investasi dan perencanaan masa depan! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA 1500 888 dengan extension 4 untuk layanan produk investasi.