12 Jul 2021 | News & Features

BNP Paribas Greater China Equity Syariah USD Kini Hadir di BCA

Di tengah situasi pandemi yang masih melanda Indonesia, minat investasi masyarakat terus tumbuh dimana hingga per Mei 2021 pertumbuhan investor Reksa Dana sudah mencapai 47%. Maka, untuk mendukung minat masyarakat atas investasi BCA berkerja sama dengan PT BNP Paribas Asset Management (BNP) meluncurkan produk Reksa Dana Saham BNP Paribas Greater China Equity Syariah USD (BNPP-GCES). Tiongkok menjadi salah satu pusat ekonomi terbesar di dunia yang juga merupakan salah satu pasar modal terbesar di dunia. Hal ini menjadikan BNPP-GCES sebuah opsi karena:

  1. Nasabah bisa mendapat akses ke peluang di pasar saham Tiongkok melalui domestik Tiongkok dan luar negeri (on-shore dan offshore)
  2. Produk syariah yang diinvestasikan sesuai dengan Prinsip Syariah dan Investasi Berkelanjutan & Bertanggung Jawab Sosial (ESG)
  3. Didukung oleh tim investasi yang berpengalaman, serta pendekatan ‘bottom up’ dan Growth at Reasonable Price (GARP)

Dengan demikian, produk ini diharapkan dapat memberikan potensi tingkat pertumbuhan investasi dalam jangka panjang dalam mata uang Dolar Amerika Serikat melalui investasi sesuai dengan Pedoman Investasi.  

Reksa Dana Saham yang dikelola oleh BNP ini terdiri dari instrumen Pasar Uang/Deposito Syariah sebesar max 20% & efek bersifat Ekuitas Syariah minimum 80% hingga maksimum 100%. Produk ini juga berinvestasi pada produk off-shore syariah Tiongkok minimal 51%. BNPP-GCES membuka peluang bagi nasabah BCA yang ingin mendiversifikasikan investasinya di pasar saham luar negeri dan mencari wadah investasi Syariah dan atau investasi yang berprinsip dan beretika. 

Nasabah dapat memiliki produk ini mulai dari USD10 ribu dan saat ini ada promo khusus launching yakni pembelian net subscription kelipatan USD35,000 di BCA bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000.  Promo berlaku dari 12 Juli s/d 30 September 2021 Cek Promo Selengkapnya. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati promo bebas biaya transasi khusus via Welma hingga 30 Juli 2021 (info lebih lanjut: bca.id/welmareksadana).

Bagi nasabah yang tertarik, Anda dapat melakukan proses registrasi Single Investor Identification (SID) dan rekening investasi hingga pembelian BNPP-GCES melalui Welma, cabang BCA yang melayani transaksi reksa dana atau melalui PIC Relationship BCA.

Ayo segera investasi BNPP-GCES via Welma dan jangan lewatkan promonya! Info lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500 888 dengan extension 4 untuk layanan produk investasi.

Beli Sekarang!