17 Apr 2020 | News & Features

Isi Saldo #DirumahAja Dapatkan Bonusnya BCA

Isi Saldo #DirumahAja Dapatkan Bonusnya BCA

Untuk memenuhi kegiatan kamu selama #DirumahAja agar aman adalah mengandalkan transaksi online di online shop terpercaya. Untuk kamu yang belanja di Shopee akan semakin nyaman dan lancar karena isi saldo Shopee Pay bisa dilakukan dengan E Banking BCA dan bisa mendapatkan bonus 50.000 Koin Shopee.

Bonus tersebut bisa kamu dapatkan bila melakukan isi saldo e-Wallet dengan E Banking BCA sebanyak-banyaknya ya. Sekarang saatnya aktivasi E Banking BCA kamu sekarang. Mulai dari fitur Oneklik BCA, BCA mobile, Klik BCA, sampai ATM BCA.

Segera Top-Up ShopeePay kamu dalam periode 14 April sd 13 Mei 2020. Ada BONUS 50.000 Koin Shopee untuk 5 ribu pembelanja isi saldo tertinggi dan 100 Koin Shopee untuk setiap transaksi isi saldo, jika melakukan transaksi dengan BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA

Top up e- Wallet kamu sekarang, belanja hal yang produktif agar tak bosan di rumah. Tetap jaga kesehatan ya. Selengkapnya bisa kamu lihat informasi di bawah ini untuk mendapatkan bonus-bonus tersebut.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Syarat dan Ketentuan BONUS 50.000 Koin Shopee

  • Periode promo berlangsung Hingga 13 Mei 2020 mulai pukul 00-23.59WIB.
  • Dapatkan 100 koin Shopee untuk setiap isi saldo ShopeePay dengan BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA.
  • Koin Shopee akan dikreditkan ke akun pengguna paling lambat 3x24jam (kecuali hari Sabtu, Minggu dan libur nasional)
  • Untuk 5.000 pembelanja isi saldo tertinggi, akan mendapatkan 50.000 Koin Shopee, yang akan dikreditkan paling lambat 2 (dua) minggu setelah program berakhir.