01 Apr 2020 | News & Features

Top Up #DiRumahAja BCA Bantu Biayanya

Memenuhi ketentuan Pemerintah untuk stay at home, tidak berarti berhenti beraktivitas. Banyak cara untuk tetap produktif, salah satunya dengan memanfaatkan layanan online, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik untuk keperluan rumah tangga maupun work from home. Misalnya belanja keperluan harian, membayar kewajiban bulanan seperti bayar listrik, beli paket data atau pulsa, bahkan pesan makanan pun, bisa dilakukan secara online dari rumah. Transaksi pembayaran bisa dilakukan melalui berbagai aplikasi, antara lain dengan  DANA atau OVO, yang top up nya bisa dilakukan melalui layanan eBanking BCA.

Lakukan aktivitasmu #dirumahaja layanan eBanking BCA karena ada kabar gembira untuk kamu yang menggunakan layanan digital payment tersebut. Untuk kamu pengguna DANA, ada voucher Rp. 500 untuk isi saldo DANA via BCA, dengan minimal top up Rp. 150.000 selama 30 April-30 Mei 2020.

Lalu bagi kamu yang menggunakan OVO ada cashback fee top up 50% berupa 500 OVO Points, mulai dari 30 April-30 Mei 2020

Nah, gimana, menarik bukan? Sekarang kalau kamu perlu mendapatkan pencerahan bagaimana cara top -up via e-Wallet, bisa dilihat di sini ya

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.