03 Jan 2020 | News & Features

Shaping Indonesia’s Future di Indonesia Millennial Summit 2020

Apa yang kamu harapkan dari sebuah gelaran diskusi yang dihadiri oleh panelis-panelis yang berkompeten di bidangnya. Generasi milenial memang dituntut untuk lebih skeptis agar tidak terbawa arus tsunami informasi. Saatnya kamu memahami isu yang nyata agar tahu bagaimana menyikapi dan berstrategi untuk mengarungi berbagai bidang dan industri yang kamu geluti.

Untuk itu tepat sekali bila kamu menghadiri Indonesia Millennial Summit 2020 di selenggarakan pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Jakarta yang mengambil tema “Shaping Indonesia’s Future”. Event yang didukung oleh BCA ini menghadiri banyak pembicara dari lintas profesi, aktivis, sampai pejabat pemerintahan yang dianggap pihak penyelenggara memiliki visi dan misi yang berdampak baik bagi masyarakat.

Pastikan kamu tidak terlewat ya.Jangan sungkan untuk menjadi generasi milenial yang berkualitas dan paham dengan kemampuan berpikir yang kamu miliki untuk mencerna beragam informasi di Indonesia Millennial Summit 2020. Informasi selengkapnya kamu bisa kunjungi halaman ini.

.