31 Mei 2024 | Edukatips

Daftar dan Login di myBCA dengan Nomor Handphone Luar Negeri

Kebutuhan akses perbankan lintas negara menjadi sangat penting terutama bagi kamu yang tinggal atau bekerja di luar negeri. Dengan myBCA, kamu dapat menggunakan nomor handphone luar negeri untuk mendaftar atau login. Ini memudahkan kamu dalam melakukan transaksi finansial, tanpa terkendala oleh batasan geografis. Sekarang, dimanapun kamu berada, akses ke layanan BCA tetap dalam genggaman.

Cara Menggunakan Nomor Luar Negeri di myBCA

Bagi nasabah pengguna myBCA yang ingin mengakses myBCA dengan nomor handphone lainnya, bisa memilih dari nomor yang sudah terdaftar atau menambahkan nomor handphone baru, yang akan digunakan untuk menerima OTP. Jika ingin menambahkan nomor handphone untuk menerima OTP, klik Gunakan No. Handphone Lain yang berada di layar pilih nomor HP saat login.

Untuk nasabah yang belum menggunakan myBCA, hanya perlu mengunduh aplikasi myBCA dan mengikuti proses pendaftaran menggunakan nomor telepon luar negeri. Proses ini memungkinkan kamu untuk segera mendapatkan layanan perbankan BCA tanpa harus berada di Indonesia.

Dengan fitur baru ini, OTP (One-Time Password) akan dikirim ke nomor handphone luar negeri yang kamu daftarkan di myBCA saat:

  • Registrasi BCA ID.
  • Login pertama kali.
  • Login dari perangkat baru.
  • Reset PIN.
  • Reset password.

Transaksi jadi lebih mudah, meskipun berada jauh dari tanah air.

Tunggu apa lagi? Download aplikasi myBCA di Play Store atau App Store untuk transaksi perbankan yang nyaman di dalam maupun luar negeri.