02 Mei 2024 | Edukatips

Ikuti Program Gebyar Hadiah BCA, Raih Beragam Hadiah Menarik

Program Gebyar Hadiah BCA merupakan program apresiasi untuk nasabah BCA, khususnya untuk pemilik rekening Tahapan BCA, Tahapan Gold BCA, dan Tahapan Xpresi BCA.

Program ini memberikan peluang untuk memenangkan berbagai hadiah menarik melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan pada aktivitas perbankan yang dilakukan. Semakin aktif melakukan transaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Program Gebyar Hadiah BCA berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Agustus 2024. Poin yang terkumpul selama periode ini akan diakumulasikan dan diumumkan melalui penerbitan kupon undian pada September 2024, di mana pengundian hadiah juga akan dilakukan pada bulan yang sama.

Cara Mendapatkan Poin Gebyar Hadiah BCA

Untuk mengumpulkan poin dalam program ini, berikut berbagai jenis aktivitas atau transaksi perbankan yang dapat dilakukan:

1. Saldo Rata-rata Tabungan

  • Saldo Rata-rata Bulanan, untuk setiap kelipatan Rp1 juta saldo rata-rata bulanan akan mendapatkan Poin Gebyar.
  • Kenaikan Saldo Rata-rata, untuk setiap penambahan saldo rata-rata bulanan sebesar minimal Rp500 ribu dibanding bulan sebelumnya akan mendapatkan tambahan Poin Gebyar.

2. Transaksi Harian

  • Pembayaran QRIS, untuk setiap transaksi dengan QRIS di myBCA atau BCA mobile dengan nominal minimal Rp100 ribu akan mendapatkan Poin Gebyar.
  • Pembayaran dengan Debit BCA, untuk setiap transaksi akan mendapatkan Poin Gebyar.
  • Pembayaran Tagihan dan Pembelian Voucher, untuk setiap transaksi melalui fitur Bayar & Isi Ulang di myBCA, dan fitur m-Payment atau m-Commerce BCA mobile akan mendapatkan Poin Gebyar.
  • Transfer ke Virtual Account BCA melalui myBCA atau BCA mobile, untuk setiap transaksi kecuali top up e-wallet atau transfer ke virtual account bank lain akan mendapatkan Poin Gebyar

Khusus untuk transaksi yang dilakukan menggunakan myBCA akan mendapatkan poin dua (2) kali lipat, memberikan kesempatan lebih besar untuk mengumpulkan poin lebih banyak.

Untuk informasi lengkap mengenai jumlah poin yang bisa didapatkan untuk setiap aktivitas atau transaksi, bisa dilihat di halaman berikut ini.

Selain itu, waspada terhadap segala macam modus penipuan mengatasnamakan Program Gebyar Hadiah BCA. Cek informasinya melalui halaman berikut ini.

Yuk, kumpulkan Poin Gebyar sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah dan grand prize menarik!