01 Mar 2024 | Edukatips

Cara Menuju BCA Expoversary di ICE BSD City

BCA Expoversary yang diadakan pada 29 Februari sampai 3 Maret 2024 kembali diadakan di ICE BSD City. Bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi, jangan khawatir! ICE BSD City bisa dijangkau dengan menggunakan transportasi umum seperti KRL dan Transjakarta.

Jadi, tidak perlu takut ketinggalan promo-promo yang ada di BCA Expoversary 2024. Ada promo buat Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB),Kredit Sepeda Motor (KSM), dan masih banyak lagi.

Cara Menuju ICE BSD City Pakai KRL

Naik KRL ke ICE BSD City juga bisa jadi pilihan yang menarik. Pilih kereta yang menuju Stasiun Cisauk dari Tanah Abang. Stasiun ini hanya berjarak kurang lebih 4 km dari ICE BSD City.

Setelah sampai di Stasiun Cisauk, perjalanan bisa dilanjutkan menggunakan Shuttle Bus yang bisa mengantar hingga ICE BSD City dan tidak dikenakan biaya. Alternatif transportasi lain menuju ICE BSD City dengan menggunakan ojek online, taksi online, atau taksi konvensional.

Cara Menuju ICE BSD City Pakai Transjakarta

Selain KRL, transportasi umum Transjakarta juga bisa diandalkan untuk sampai ICE BSD City. Bus Transjakarta yang menuju BSD bernomor S11 dengan rute Grogol—BSD. Rute bus ini beroperasi dari pukul 05.00 pagi sampai 20.30 malam.

Sama dengan perjalanan dengan KRL, perjalanan perlu dilanjutkan dengan naik Shuttle Bus sampai ke lokasinya atau dengan menggunakan ojek online, taksi online, atau taksi konvensional.

Cara Menuju ICE BSD City Pakai Shuttle Bus

Shuttle Bus ini bisa diakses dari halte-halte di sejumlah titik di wilayah BSD ke ICE BSD City dan tidak dipungut biaya.

Jam operasional shuttle bus dari pukul 10.00—22.00 WIB (jalan setiap 15 menit sekali). Berikut rute shuttle bus yang melewati ICE BSD City.

  • Rute AEON > EDUTOWN 1 > ICE BSD Hall 10
  • Rute INTERMODA > EDUTOWN 1 > ICE BSD Hall 10
  • Rute BREEZE > FROGGY > ICE BSD Hall 10
  • Rute QBIG > FROGGY > ICE BSD Hall 10

Itu dia cara-cara yang bisa dipakai untuk bisa sampai ke ICE BSD City. Jangan lupa untuk datang dan nikmati beragam promo spesial yang bisa didapatkan di BCA Expoversary 2024. Cari tahu promo dan informasi lebih lengkapnya di sini.