23 Okt 2023 | Edukatips

Cicil Handphone Lebih Ringan Pakai Kartu Kredit BCA

Untuk membeli sebuah barang yang terbilang cukup mahal, pastinya membutuhkan pertimbangan finansial. Meskipun sudah menabung, tidak semua orang nyaman dengan pilihan pembayaran cash secara full  saat membeli barang, salah satunya elektronik (gadget).

Sederhananya, tidak sedikit orang yang memilih untuk mencicil handphone karena ingin cash flow bulanan tetap aman. Kini, sudah lebih mudah untuk beli barang dengan sistem cicilan. Namun, siapa pun harus memilih dan memastikan sistem cicilan yang aman dan sesuai dengan kondisi finansial.

Apa Itu Sistem Cicilan dan Keuntungannya?

Agar tidak bingung kalau mau membeli handphone dengan sistem cicilan, pahami terlebih dahulu pengertiannya. Pembelian barang dengan sistem pembayaran cicilan artinya membeli suatu barang dengan pembayaran yang akan diangsur atau dilakukan secara bertahap. Biasanya, sistem pembayaran cicilan harus terlebih dahulu membayar DP (Down Payment) atau uang muka.

Sistem pembayaran dengan metode cicilan dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Metode ini membantu meringankan finansial karena tidak mengganggu cash flow bulanan. Sehingga, pembayarannya bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing.

Menggunakan kartu kredit sebagai opsi pembayaran memiliki banyak keuntungan, seperti potongan harga, cashback, hingga promosi-promosi momentum seperti diskon tahun baru atau diskon hari raya. Dari hal seperti ini, bisa dimanfaatkan untuk segera mencicil handphone dengan banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Program Cicilan Bunga Ringan Pakai Kartu Kredit BCA

Ubah semua transaksi Kartu Kredit BCA jadi transaksi Cicilan untuk mengatur perencanaan keuangan dengan lebih baik. Nasabah BCA bisa mendapatkan bunga yang sangat kompetitif dan jangka waktu cicilan dapat dipilih sesuai kebutuhan. Fitur Cicilan BCA sudah tersedia dan biasanya akan ditawarkan di toko-toko bertanda Cicilan BCA.

Fitur Cicilan BCA Bunga Ringan bisa didapatkan dengan minimal transaksi mulai Rp500.000 menggunakan Kartu Kredit BCA. Tenor cicilannya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Pengambilan tenor cicilan dan bunga yang dibayarkan harus dipertimbangkan sesuai kebutuhan. Tentunya, masing-masing orang juga memiliki preferensi pengaturan finansial yang berbeda tergantung dengan kemampuan masing-masing.

Cara mengajukan permohonan ubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan bisa dilakukan via smartphone melalui BCA mobile. Cukup lakukan transaksi kartu kredit dan memenuhi syarat dan ketentuan di atas, kamu bisa langsung ubah transaksi jadi cicilan. Cek cara mudah ubah transaksi kartu kredit jadi cicilan di sini.

Jika semua sudah terencana, tidak perlu khawatir lagi untuk membeli handphone idaman di toko favorit dan gunakan Kartu Kredit BCA dengan ubah transaksi jadi cicilan cicilan yang sesuai dengan kondisi finansial. Ingatlah untuk selalu melakukan pembayaran tepat waktu sesuai tenor yang diambil, ya.

Yuk, ubah transaksi Kartu Kredit BCA jadi Cicilan Bunga Ringan, informasi lebih lanjut klik di bawah: