18 Agt 2023 | Edukatips

Cara Tukar Reward BCA Menjadi Blibli Tiket Points

Berlibur bersama keluarga di destinasi wisata favorit atau membeli barang idaman mungkin merupakan beberapa hal yang ingin diwujudkan. Salah satu cara untuk dapat mewujudkannya bisa dengan memanfaatkan Reward BCA yang bisa ditukar menjadi Blibli Tiket Points.

Blibli Tiket Points ini bisa digunakan untuk mendapatkan diskon pembelian saat membeli tiket penerbangan hingga booking hotel dan penginapan lainnya di Tiket.com. Bukan hanya itu, BliBli Tiket Points pun bisa dipakai untuk membeli tiket event atau atraksi favorit keluarga. Cocok untuk nasabah yang ingin berlibur bersama keluarga dengan budget yang lebih hemat.

Bukan hanya tentang liburan, nasabah juga bisa menggunakan Blibli Tiket Points untuk membeli berbagai barang idaman ataupun kebutuhan sehari-hari melalui Blibli. Yuk, cari tahu cara mendapatkan Reward BCA sekaligus cara menukarnya menjadi Blibli Tiket Points.

Cara Mendapatkan Reward BCA

Untuk mendapatkannya, nasabah hanya perlu meningkatkan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BCA. Namun, terdapat jenis Kartu Kredit BCA yang tidak bisa mendapatkan Reward BCA, seperti Kartu Kredit BCA Singapore Airlines, Kartu Kredit Visa Corporate, Kartu Kredit Smartcash, Kartu Kredit BCA Mastercard Tiket.com, dan Kartu Kredit BCA Mastercard Blibli.

Minimum penukaran Blibli Tiket Points adalah 10.000 Reward BCA. Untuk 1.000 Reward BCA, nasabah  akan mendapatkan 1.000 Blibli Tiket Points atau setara dengan Rp 1.000. Blibli Tiket Points ini nantinya bisa digunakan sebagai metode pembayaran dalam pembelian berbagai produk di Tiket.com ataupun Blibli.

Blibli Tiket Points yang sudah ditukar memiliki masa berlaku selama satu tahun dihitung dari tanggal mendapatkan poin tersebut. Lalu, bagaimana cara menukar Reward BCA menjadi Blibli Tiket Points?

Cara Menukar Poin

Nasabah dapat melakukan pengajuan penukaran Reward BCA menjadi Blibli Tiket Points dengan cara menghubungi Halo BCA 1500888 atau telepon melalui aplikasi haloBCA. Hanya pemilik kartu saja yang berhak mengajukan permohonan dan tidak bisa diwakilkan.

Pemilik kartu juga perlu memiliki aplikasi tiket.com atau Blibli di smartphone dengan men-download melalui Play Store dan App Store. Nasabah yang memohon penukaran Reward BCA pun wajib memiliki akun Tiket.com atau Blibli untuk pengiriman Blibli Tiket Points.

Setelah Blibli Tiket Points diterima, nasabah bisa langsung menggunakannya untuk berbelanja, memesan tiket pesawat, kereta, booking hotel, tiket event, atraksi, tempat bermain, dan masih banyak lagi. Blibli Tiket Points bisa digunakan saat memilih metode pembayaran dan akan memotong langsung dari total biaya transaksi.

Makin besar nilai Blibli Tiket Points yang dimiliki, makin besar juga potongan yang bisa didapatkan. Untuk informasi yang lebih lengkap, hubungi Halo BCA 1500888.

Selain itu, saat ini sedang ada promo untuk penukaran Reward BCA ke Blibli Tiket Points, untuk informasi lengkapnya klik tombol di bawah ini: