23 Jun 2023 | Edukatips

Mudahnya Beli Tiket Berbagai Tempat Wisata Indonesia di BCA mobile

Siapa yang gak suka libur? Biasanya momen libur dipakai untuk beristirahat, mengambil waktu sendiri sampai pergi jalan-jalan ke berbagai tempat, baik di dalam maupun luar negeri.

Buat kamu yang mau jalan-jalan di dalam negeri, ada banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi, mulai dari destinasi alam, tempat bersejarah hingga taman hiburan dan masih banyak lagi. . Biar makin seru, ajak teman, kerabat, pasangan atau keluarga supaya momen liburan semakin ramai.

Nah, soal urusan beli tiket tempat wisata, gak perlu bingung karena bisa didapatkan dengan mudah lewat menu Wisata Indonesia di Fitur Lifestyle BCA mobile.

Mulai dari mencari destinasi wisata, memesan hingga membeli tiket wisata. Semua bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi BCA mobile. Cek caranya di bawah ini.

Cara Beli Tiket Wisata lewat menu Wisata Indonesia

  1. Buka aplikasi BCA mobile dan pilih Fitur Lifestyle

  2. Pilih menu Wisata Indonesia, lalu cari destinasi wisata yang diinginkan di kolom pencarian

  3. Jika sudah menemukan tempat wisata yang diinginkan, pilih beli tiket dan tentukan tanggal mengunjungi

  4. Masukkan detail pemesanan dan jumlah tiket wisata yang ingin dibeli

  5. Akan muncul layar detail pemesanan, lalu masukkan PIN untuk konfirmasi pembelian tiket wisata

  6. Tiket wisata berhasil dibeli dan muncul layar bukti transaksi serta detail pesanan tiket wisata

Tidak perlu bingung urusan cari-pesan-bayar tiket wisata, karena ada menu Wisata Indonesia di Fitur Lifestyle BCA mobile.

Rencanakan liburan dengan baik, tentukan destinasi wisata dan ajak teman, pasangan atau keluarga agar momen liburan semakin berkesan. Selamat berlibur, GoodFriends!