09 Mar 2023 | Edukatips

Fitur Halo BCA Chat, Cara Mudah Bertanya Produk dan Layanan

Mempunyai segudang pertanyaan atau saran mengenai produk, layanan atau modus-modus penipuan perbankan ? Kamu bisa banget untuk bertanya-tanya langsung tentang hal tersebut dengan menggunakan fitur Halo BCA chat yang ada di website bca.co.id.

Penggunaan fitur webchat BCA pun sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengisi nama, alamat email, nomor telepon, serta produk/layanan apa yang ingin ditanyakan, kemudian kamu bisa langsung terhubung dengan CCO (Contact Center Officer) untuk melakukan live chat dengan BCA.

Apa itu Fitur Halo BCA Chat?

Halo BCA chat adalah fitur/aplikasi web chat yang dapat digunakan nasabah untuk menyampaikan pertanyaan, saran, maupun hal lainnya terkait produk/layanan dari BCA yang bersifat non finansial.

Untuk penggunaannya, nasabah bisa melakukan live chat dengan BCA selama 24 jam! Jadi, kapanpun kamu mempunyai pertanyaan, CCO siap untuk menjawabnya dengan detail.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, nasabah perlu mengisi nama, alamat email, nomor telepon, beserta pilihan produk/layanan yang ingin ditanyakan.

Namun, hal yang perlu diingat yaitu kamu tidak boleh memberikan data-data pribadi yang bersifat rahasia saat chat dengan BCA, misalnya Personal Identification Number (PIN), One Time Password (OTP), dll .

Pasalnya, hal tersebut berkaitan dengan keamanan rekening perbankanmu. Oleh karena itu, kamu tetap perlu berhati-hati dan menjaga keamanan data pribadi dengan baik.

Jadi, maksimalkan Halo BCA live chat dengan baik dari sekarang supaya bisa mendapatkan informasi dengan detail mengenai produk/layanan dari BCA serta melaporkan segala bentuk tindak modus penipuan yang terjadi!