22 Jul 2021 | Edukatips

Membuat Pengajuan KPR BCA Kini Semakin Mudah dengan 5 Fitur Ini!

BCA hadir buat kamu semua yang hendak mewujudkan hunian idaman dengan KPR BCA ONLINEXPO yang berlangsung sejak 01 Juli 2021 hingga 31 Juli 2021. 

Beberapa benefit KPR BCA ONLINEXPO sayang banget kalau dilewatkan begitu saja buat kamu yang sedang cari rumah, antara lain berbagai pilihan suku bunga spesial, salah satunya Bunga Spesial Fixed 3 tahun sebesar 5,25% eff.p.a untuk rumah baru dan second.

Selain itu, ada juga fitur skema Angsuran Terencana yang dapat memberikan plafon pinjaman lebih besar atau angsuran awal yang lebih ringan daripada skema angsuran reguler. Selanjutnya, untuk memudahkan kamu dalam proses pengajuan KPR, BCA menghadirkan beragam fitur inovatif lainnya yang dapat kamu manfaatkan sehingga proses mewujudkan hunian yang kamu idamkan menjadi lebih terencana, mudah, dan nyaman. Penasaran apa saja fiturnya? Simak yuk daftarnya di bawah ini!

Fitur e-Form

Kamu bisa mengajukan KPR BCA secara online melalui fitur e-Form KPR BCA dimana pun dan kapan pun. Agar proses pengajuan berjalan lancar, siapkan dokumen-dokumen pribadi dan jaminan yang diperlukan dalam bentuk softcopy untuk diupload setelah mengisi e-Form dengan lengkap. Akses e-Form KPR BCA bisa kamu klik di sini.

Fitur Simulasi

Selain fitur e-Form, kamu juga dapat menghitung besarnya kemampuan angsuran KPR melalui fitur Simulasi di rumahsaya.bca.co.id. Dengan fitur ini, kamu bisa menghitung angsuran KPR sesuai dengan budget yang kamu siapkan dan tenor yang diinginkan. Untuk memulai simulasi, kamu bisa klik di sini

Fitur e-Tracking

Kamu tidak perlu bingung mencari tau status pengajuan KPR BCA mu. Karena dengan adanya fitur e-tracking ini, kamu bisa memantau status pengajuan KPR BCA secara online dan realtime. Untuk kamu yang sedang melakukan pengajuan KPR BCA, kamu bisa cek status pengajuan KPR-mu dengan klik di sini

Fitur “Hubungi Saya”

Jika di antara kamu mungkin ada yang masih bingung dan ingin tahu lebih banyak tentang KPR BCA, kamu bisa memanfaatkan fitur Hubungi Saya. Cukup tinggalkan data diri dan nomor HP pada fitur Hubungi Saya, tim KPR BCA akan menghubungimu melalui telepon dan menjelaskan informasi seputar KPR.

Fitur Live Chat

Terakhir, kamu dapat menggunakan fitur Live Chat jika ingin menanyakan program dan produk pada KPR BCA ONLINEXPO secara langsung kepada tim Halo BCA. Fitur Live Chat ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 19.00 WIB.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, buruan datangi KPR BCA ONLINEXPO dengan klik di sini.

Hunian idaman bukan sekadar angan-angan. Yuk wujudkan dengan pasti di KPR BCA ONLINEXPO. Jangan lupa share informasi bermanfaat ini, ya, Goodfriends