22 Jul 2021 | Edukatips

Yuk, Cek Beragam Benefit KPR BCA ONLINEXPO!

Sebagai salah satu kebutuhan pokok, rumah memiliki banyak fungsi, mulai dari tempat berkumpulnya keluarga, destinasi untuk beristirahat dan melepas penat hingga investasi.

Kabar baiknya, buat kamu semua yang sedang berencana atau bahkan ingin segera mewujudkan hunian idaman, KPR BCA ONLINEXPO sudah dapat kamu ikuti mulai tanggal 1-31 Juli 2021 dengan beragam benefit yang sayang banget kalau dilewatkan. Penasaran apa saja? Simak langsung yuk!

  • KPR BCA ONLINEXPO memiliki berbagai jenis suku bunga, mulai dari suku bunga fixed maupun fixand cap.
    1. Suku bunga fixed artinya suku bunga tidak berubah selama periode tertentu sehingga memberikan kepastian. Setelah periode fixedselesai, suku bunga selanjutnya akan masuk ke suku bunga pasar, atau yang biasa disebut suku bunga
    2. Suku bunga fix and cap, artinya suku bunga fix yang tidak berubah selama periode tertentu dan setelah masa fix berakhir akan masuk ke suku bunga floating dengan besaran tidak melebihi suku bunga Cap.
  • KPR BCA ONLINEXPO menawarkan banyak pilihan bunga spesial, salah satunya adalah Bunga Spesial Fixed 3 tahun sebesar 5,25 persen eff.p.a (bunga efektif per tahun)
  • KPR BCA ONLINEXPO menghadirkan lebih dari 290 perumahan & apartemen beserta 150 kantor property agent, dan beragam promo dari retail furniture Sehingga kamu bisa bisa lebih leluasa untuk memilih berbagai jenis properti, seperti rumah, apartemen dan ruko, baik dalam kondisi baru maupun second. Selain itu, KPR BCA juga dapat dimanfaatkan untuk keperluan renovasi rumah.
  • Pengajuan KPR BCA dapat dilakukan secara online dengan mengisi e-form di bca.co.id dan status pengajuannya dapat dipantau melalui fitur Tracking KPR di rumahsaya.bca.co.id

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan di KPR BCA ONLINEXPO. Jadi tunggu apa lagi, segera ke KPR BCA ONLINEXPO sekarang juga. Langsung aja klik tautan di sini untuk segera wujudkan hunian idamanmu  untuk segera wujudkan hunian idamanmu.

Informasi lebih lanjut mengenai KPR BCA ONLINEXPO, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention Twitter @HaloBCA