10 Mei 2021 | Edukatips

Lebaran, saatnya Bagibagi. Kamu?

Lebaran adalah moment berbagi. Hari dimana orang-orang lebih dermawan. Lebih sayang juga kepada keponakan-keponakan.

Lebaran adalah moment berbagi. Hari dimana orang-orang lebih dermawan. Lebih sayang juga kepada keponakan-keponakan.

Biasanya kan, berbagi  THRuang cash kepada keponakan-keponakan. Tapi sekarang masih pandemi, semua serba terbatas. Tidak bisa ketemu keponakan-keponakan, Tidak mudik, tidak ada acara kumpul-kumpul keluarga besar karena masih physical distancing.

Tapi kalau berbagi jangan dibatasi, dengan berbagi rezeki, semoga rezeki kamu lebih mengalir. Dengan BagiBagi berbagi THR jadi lebih leluasa, menembus ruang, melintas pulau.

Tahu kan Bagibagi? Itu loh fitur berbagi uang melalui aplikasi BCA mobile dengan teman/keluarga yang memiliki aplikasi Sakuku. Jumlah uang yang dibagikan bisa sama rata (Fixed), atau berbeda-beda (Random).

BagiBagi, adalah pembagian uang yang simple dan menghibur. Kirimnya sekali, yang terima bisa banyak maksimal 99 orang. Belum semua punya rekening, kan anak-anak? Jangan khawatir, dana BagiBagi diterima di aplikasi Sakuku, tanpa no rekening bisa. Sakuku, bagai rekening dengan no ponsel.

Mau BagiBagi berapa? Rp10 juta misalnya. Berapa keponakan? 10 misalnya. Mau dibagi sama rata Rp1 juta semua atau acak, dari 500 ribu sampai 1 juta? Kalau dibagi secara acak tentunya bisa buat seru-seruan, link BagiBaginya bisa dikirim saat menjelang buka puasa atau ngabuburit.

Saat membuat link BagiBagi ada kartu elektronik yang bisa kamu pilih sesuai selera sekaligus untuk menyampaikan pesan kepada penerima BagiBagi.

Link BagiBagi ada limit waktunya, akan kadaluarsa dalam waktu 24 jam dan uang yang tidak terbagi akan dikembalikan ke rekening sumber dana.

Setelah kirim link Bagibagi, kamu bisa melihat hasilnya di aplikasi BCA mobile, siapa yang sudah ngambil dan berapa nominal yang didapat. Kalau yang Bagibagi random, bisa tahu siapa dapat berapa, dan siapa yang dapetnya paling besar.

Pastikan pengirim menggunakan aplikasi BCA mobile, dan penerima sudah download aplikasi Sakuku.

Ciptakan kebahagiaan Lebaran dengan BagiBagi yang seru bersama keluarga besar kamu.