26 Apr 2021 | Edukatips

Semakin Mudah Penuhi Kebutuhan dengan Fitur Lifestyle BCA mobile

Hidup tak pernah lepas dari kebutuhan. Hal ini mesti dipenuhi agar aktivitas keseharian berjalan lancar. Terlebih di bulan Ramadan, kebutuhan tentu menjadi semakin banyak mulai dari mempersiapkan sahur dan berbuka, ngabuburit, sampai persiapan menghadapi Lebaran.

Untunglah teknologi perbankan yang semakin berkembang mampu menjawab tantangan tersebut. Seperti BCA yang menghadirkan fitur Lifestyle di BCA mobile untuk mempermudah kita memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan. 

 

Apa saja keuntungan fitur Lifestyle buat kamu semua yang menjalani Ramadan?

Bikin Belanja Harian Lebih Nyaman

Bila kamu lagi mager, gerakkan saja jari-jarimu sambil rebahan di BCA mobile. Karena semua kebutuhanmu di bulan Ramadan dapat dipenuhi sambil tiduran dan bersantai di rumah dengan BCA mobile lewat fitur Lifestyle kemudian pilih menu Belanja Harian.

Apa pun yang kamu butuhkan selama Ramadan ada di sini, antara lain snack, takjil, bahan makanan, perlengkapan mandi, hingga perabotan rumah tangga. Dengan fitur Lifestyle ini, belanja harian selama Ramadan mu pun jadi lebih nyaman. Tinggal klik, bayar, pesanan bisa sampai di pintu depan.

 

Streaming dan Nonton Lebih Optimal

Nonton acara-acara favorit selalu menyenangkan. Lebih asyik lagi, kalau di bulan Ramadan dilakukan bareng keluarga atau orang-orang terdekat. Kabar baiknya, sekarang kamu ngga perlu repot keluar rumah atau ganti aplikasi untuk membeli voucher streaming. Tinggal buka saja aplikasi BCA mobile di ponsel pintarmu, klik fitur Lifestyle kemudian tap Voucher Streaming lalu akan muncul beragam platform streaming yang dapat kamu pilih antara lain Vidio, GTunes, Genflix, Mola TV, iTunes, Sushiroll, dan Twitch.

Dengan fitur Lifestyle di BCA mobile, menikmati entertainment jadi bisa lebih optimal. Mau streaming film dan drama seri terbaru, nonton live beragam pertandingan olahraga, dan mendengarkan musik yang lagi hits, semua dapat dilakukan dalam genggaman.

 

Jadi tunggu apa lagi? Ayo, segera download BCA mobile dan manfaatkan fitur Lifestyle untuk memenuhi segala kebutuhanmu di bulan Ramadan. Jangan lupa share informasi bermanfaat ini ke teman-temanmu juga ya, Goodfriends.