18 Agt 2020 | Edukatips

Mungkinkah Semua DibikinSimpel di Era ini

Siapkah kamu menghadapi new normal saat ini? Beberapa hal yang perlu kita biasakan dalam beraktivitas dalam menyambut era ini, mulai dari menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan lainnya. Semuanya perlu dilakukan sesuai dengan aturan serta prosedur kesehatan yang berlaku. Untuk urusan transaksi mungkinkah #DibikinSimpel? BCA punya jawabannya, buat hidup kamu lebih simpel di era ini.

1. #DibikinSimpel untuk Urusan Belanja Kamu

BCA mobile

Berbelanja kebutuhan sehari-hari, membeli kebutuhan lainnya di mall / pusat perbelanjaan, buat kamu yang harus keluar rumah, maka kamu harus tetap memperhatikan semua protokol kesehatan yang berlaku.

Untuk urusan transaksi dan bayar, kamu bisa gunakan pembayaran tanpa uang tunai. Karena bisa #DibikinSimpel dengan menggunakan fitur QR dari BCA mobile di merchant bertanda QRIS.


2. #DibikinSimpel saat Kamu Tidak Membawa Dompet

BCA mobile

Pernah dalam kondisi saat dompet tertinggal dan situasi mendesak harus transaksi dengan uang cash?  Kamu tenang aja, udah ada fitur Cardless yang #DibikinSimpel sama BCA. Tinggal buka aplikasi BCA mobile dan pilih menu m-BCA lalu lanjutkan ke menu Cardless. Setelah itu datang ke ATM BCA dan tarik uangnya! Jadi masih mungkin kan , walau kamu lupa bawa dompet dan kartu kamu, buat tetap tarik tunai, saat ada kebutuhan mendesak.


3. #DibikinSimpel untuk Urusan Belanja Online Kamu 

BCA mobile

Mau belanja, tapi mobilitas kamu lagi terbatas. Mungkinkah #DibikinSimpel? Mungkin aja karena untuk urusan belanja online dari rumah bisa #DibikinSimpel dengan menggunakan Debit BCA Mastercard, gampang kan? Tapi jangan lupa! Kamu harus aktivasi dulu di BCA mobile kamu sebelum gunakan Debit BCA Mastercard untuk bayar belanja online kamu.


4. #DibikinSimpel untuk Urusan Buka Tabungan Tanpa Harus ke Cabang

BCA mobile

Masih mungkinkah, buka tabungan bisa dari mana aja? Di tengah keterbatasan era ini kamu bisa buka dimana saja asal kamu punya e-KTP. Kamu tinggal download BCA mobile, klik “Buka Rekening Baru”, ikuti semua petunjuknya selesai deh.

Bersama BCA, semua transaksi finansial kamu bisa #DibikinSimpel dan semakin mudah, hanya tinggal gunakan  smartphone, trus pakai fitur-fitur perbankan di BCA mobile kamu.

Yuk, segera download dan pakai aplikasi BCA mobile untuk menikmati kemudahan ini.

Download BCA mobile