03 Mei 2020 | Edukatips

Biar Cashflow Nggak Terganggu Ubah Transaksimu ke Cicilan BCA

Hi Guys, lagi stay #DirumahAja?

Menjalani masa-masa #dirumahaja dan #workfromhome selama ini, mungkin kamu sudah mulai terbiasa. Semua kebutuhan finasial kamu dan keluarga juga dipenuhi dengan cara #BankingFromHome.

Apakah kamu sudah mempersiapkan “uang jaga-jaga” bila Covid-19 ini berlanjut? Keadaan ini sedikit-banyak akan berdampak pada pendapatan dan cashflow keuangan kita.

Semoga kamu bukan yang terkena dampak ini ya guys. Beberapa perusahan mungkin memotong gaji / bonus karyawannya. Para pengusaha / pedagang, omzet penjualannya mungkin menurun.

Untuk membantu mengatur cashflow, Cicilan BCA bunga ringan bisa menjadi solusi. Kamu bisa memanfaatkan Cicilan BCA untuk transaksi kartu kredit BCA.

Dengan Cicilan BCA, kamu juga bisa mengatur cashflow dengan mengubah transaksi kartu kredit BCA mu menjadi cicilan ringan perbulan. Untuk transaksi minimal Rp 500.000 kamu dapat mengubahnya menjadi transaksi Cicilan BCA, dengan bunga yang sangat kompetitif dan jangka waktu cicilan dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu 3 Bulan hingga 36 Bulan.

Ikuti Langkah mudah merubah transaksi kamu menjadi Cicilan BCA, yaitu:

  • Ubah transaksi langsung di merchant-merchant bertanda Cicilan BCA
  • Setiap transaksi menggunakan KK BCA dapat diubah menjadi cicilan dengan ketik "Cicilan" kirim SMS ke 89888 atau menghubungi Halo BCA di 1500888, 1 hari setelah transaksi terjadi.

Asyik kan guys? Transaksi lancar, cashflow nggak terganggu. Yuk ubah transksimu ke Cicilan BCA!

Info lanjut klik disini