19 Feb 2020 | Edukatips

Datang dan Buat Cerita Seru Bersama Keluarga di BCA Expoversary

BCA Expoversary! Udah familiar belum dengan acara tahunan BCA yang satu ini? Jadi dalam rangka merayakan ulang tahunnya, BCA selalu mengadakan perhelatan BCA Expoversary di bulan Februari.

Sejak 2018, BCA rutin menggelar “BCA Expoversary” yang digelar secara terbuka untuk umum sebagai wadah one stop shopping. Di acara ini, kamu bisa menemukan solusi kebutuhan keluarga seperti properti, mobil, makanan, fashion, tiket pesawat, paket wisata domestik, hingga berbagai solusi produk BCA.

Nah, kalau kamu pergi dengan keluargamu ke BCA Expoversary, dijamin semuanya happy! Karena di acara ini kamu bisa memenuhi semua kebutuhan anggota keluargamu dan pastinya dengan penawaran promo terbaik.

Di acara ini, kamu bisa mencari tempat tinggal idaman untuk keluarga. Ingin mencari rumah maupun apartemen di Jakarta ataupun luar Jakarta? Semua bisa kamu cari di BCA Expoversary! Apalagi ada penawaran untuk cicilan tempat tinggal, berupa bunga khusus Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk membuat tempat tinggal idaman menjadi kenyataan.

Selain rumah, ayo keep up to date dengan kendaraan baru. Cek mobil dan motor terbaru di BCA Expoversary. Kamu bisa membeli kendaraan baru, baik mobil ataupun motor untuk keluargamu dengan menggunakan cicilan. Di BCA Expoversary, ada promo spesial dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) atau Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA.

Atau kamu ingin berlibur dengan keluarga? Ada berbagai promo seru untuk liburan kamu dan keluargamu. Mau liburan ke dalam maupun ke luar negeri, BCA Travel Service siap menyediakan kebutuhan liburanmu.

Jangan lupa untuk berkuliner dengan keluarga di BCA Expoversary. Banyak makanan dan minuman enak serta kekinian untuk kamu nikmati bersama keluarga. Apapun selera Ayah, Ibu, Kakak ataupun Adik semua dapat kamu temukan di BCA Expoversary.

Makanya, jangan sampai kamu ketinggalan keseruan acara BCA Expoversary. Cuma di acara BCA Expoversary ini, ada berbagai promo spesial yang nggak bisa kamu dapetin di tempat lain! Makanya sayang bangetkan kalau kamu sampai ketinggalan kesempatan yang cuma datang sekali setahun?

Ayo keep updated di akun social media BCA untuk mengetahui kapan dan di mana acara ini dilaksanakan tiap tahunnya ya... Sudah tahukan kalau di tahun 2020, BCA Expoversary akan diadakan serentak di tiga kota tanggal 21-23 Februari?

  • ICE BSD, HALL 6-10, Jakarta
  • Exhibition Hall Grand City, Surabaya
  • Phinisi Point Mall, Makassar

Cari tau yuk ada promo spesial apa aja di tahun ini! Intip disini

Ayo datang  dan buat cerita serumu bersama keluarga di BCA Expoversary!