Back to Pressroom
22 Feb 2019

BCA Kembali Dukung Gelaran Astindo Travel Fair 2019

Jakarta, 22 Februari 2019 – Tren travelling yang saat ini menjamah berbagai kalangan menginspirasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai institusi perbankan untuk kembali mendukung gelaran travel fair tahunan, Astindo Travel Fair 2019 dengan menjadi official bank partner. Ini merupakan dukungan yang terus diberikan BCA selama sembilan tahun berturut-turut semenjak travel fair ini diselenggarakan pada tahun 2011.

Turut hadir untuk membuka Astindo Travel Fair 2019, Ketua Umum Astindo Elly Hutabarat, Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Kementerian Pariwisata RI Dadang Rizki Ratman, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/02).

“Menilik berbagai destinasi yang tersebar di penjuru dunia membuat tren travelling menjadi popular belakangan ini. Keunikan masing-masing destinasi favorit pelancong menjadi alasan travelling semakin digemari. Menyadari hal ini, BCA memberikan kesempatan kepada traveller untuk mengeksplor destinasi impian dengan promo menarik yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang ingin berlibur,” papar Ketut.

Astindo Travel Fair 2019 diisi oleh 150 booth yang terdiri dari travel agent, maskapai penerbangan internasional dan domestik, badan promosi pariwisata internasional dan domestik, serta industri pariwisata pendukung lainnya. Ajang travel fair ini ditargetkan dapat menarik 150.000 pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan di mana para pengunjung bisa menemukan paket-paket wisata, tiket pesawat, sewa kamar hotel, hingga kebutuhan lain pendukung liburan. Penyelenggara membidik kenaikan transaksi 10% menjadi sekitar Rp 220 miliar dibandingkan volume penjualan tahun 2018 lalu.

BCA sebagai bank partner Astindo Travel Fair 2019 memberikan kesempatan bagi para Pemegang Kartu Kredit BCA untuk mewujudkan impian berwisata baik domestik maupun luar negeri melalui beragam promo istimewa (promo terlampir di fact sheet).

“Dapat turut mewujudkan impian nasabah keliling dunia adalah kebahagiaan tersendiri bagi BCA, selaku jasa penyedia solusi keuangan. Kami berharap nasabah BCA dan masyarakat umumnya dapat memanfaatkan event ini demi memburu tiket serta paket perjalanan dengan potongan harga yang menarik tersebut dalam memenuhi rencana bepergian ke dalam dan luar negeri. Pembayaran digital seperti Sakuku BCA juga dapat pelancong manfaatkan untuk mendapat harga spesial. Transfer sesama rekening BCA menggunakan QRku di BCA Mobile dan Sakuku juga dapat Anda optimalkan di Astindo Travel Fair 2019,” tutup Ketut.

Tawarkan Kemudahan Berlibur untuk Traveller, BCA Kembali Dukung Gelaran Astindo Travel Fair 2019

BCA Berikan Promo Spesial dalam ajang Astindo Travel Fair 2019 – (kiri ke kanan) Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Kementerian Pariwisata RI Dadang Rizki Ratman dan Ketua Umum Astindo Elly Hutabarat mengunjungi booth Sakuku BCA usai pembukaan Astindo Travel Fair 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/02). BCA sebagai bank partner Astindo Travel Fair 2019 memberikan kesempatan bagi para Pemegang Kartu Kredit BCA untuk mewujudkan impian berwisata baik domestik maupun luar negeri melalui beragam promo menarik, seperti cashback Rp 500 ribu untuk 200 orang pertama, hingga promo 2x KrisFlyer miles.

 

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2018, BCA melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Related Activities

Hubungi Biro Humas BCA