Dirilis pada 06-07-2020

Waktunya BCA Traktiran! Uang Makan Siang 100 Ribu Buat Kamu

Waktunya BCA Traktiran! Uang Makan Siang 100 Ribu Buat Kamu

Mau makan GrabFood ditraktir BCA? Ikutan BCA Traktiran aja. Caranya gampang banget, kamu hanya tingal pilih kode promo GRAB-BCA saat buka Tabungan di BCA mobile. Setelah pembukaan Rekening via BCA mobile disetuju, lalu kamu transaksi di BCA mobile (m-Transfer/ m-Payment/m-Commerce) maksimal 7 hari setelah buka Tabungan, kamu berhak mendapatkan voucher GrabFood sebesar 100 ribu.

Ajak teman-teman kamu ya, karena periode BCA Traktiran ini mulai dari 1 Juli 2020 sampai 30 September 2020. Yuk Install BCA mobile dan Buka Tabungan Sekarang!

    


  • Periode Program: 1 Juli – 30 September 2020
  • Nasabah memilih kode promosi “GRAB-BCA” pada aplikasi BCA mobile saat melakukan pembukaan rekening via BCA mobile.
  • Setiap nasabah baru maupun nasabah existing PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) yang melakukan pembukaan tabungan via BCA mobile dengan menggunakan SIM Card yang belum pernah terdaftar di BCA mobile berhak mendapatkan Voucher GrabFood senilai Rp100 Ribu dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Pembukaan tabungan dilakukan selama periode 1 Juli – 30 September 2020; dan
    • Nasabah melakukan transaksi berikut ini via BCA mobile dengan sumber dana dari rekening tabungan yang baru dibuka tersebut, dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal pembukaan tabungan:
      • Menu m-Transfer: BCA Virtual Account;
      • Menu m-Payment: Pembayaran Kartu Kredit, Handphone, Telepon, Publik/Utilitas, Asuransi, BPJS, Internet, Pinjaman, Lainnya;
      • Menu m-Commerce: Pembelian Voucher Isi Ulang, PLN Prabayar, PLN Manual Advice, Lainnya.

    • Voucher GrabFood sebesar Rp 100 ribu akan diterima dalam bentuk 4 Voucher GrabFood dengan nominal masing – masing Rp25 ribu dengan masa berlaku voucher 30 hari kalender setelah Voucher diterima.

  • Voucher GrabFood hanya akan diberikan kepada nasabah yang telah memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan BCA.
  • Link Voucher akan dikirimkan via SMS ke nomor handphone nasabah yang terdaftar untuk pembukaan tabungan via BCA mobile dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kerja sejak nasabah melakukan pembukaan tabungan dan transaksi di BCA mobile. Nasabah wajib memastikan nomor handphone nasabah dapat menerima SMS notifikasi yang akan dikirimkan oleh BCA. BCA tidak bertanggung jawab atas kegagalan penerimaan SMS notifikasi yang terjadi bukan karena kesalahan BCA.
  • Voucher hanya dapat digunakan untuk melakukan transaksi Layanan GrabFood dan dapat digunakan tanpa minimum nominal transaksi.
  • Voucher tidak dapat diuangkan. Dalam hal nilai transaksi yang nasabah lakukan kurang dari Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah) maka nasabah tidak akan mendapat refund atas selisih nilai transaksi dengan nilai Voucher.
  • Dengan mengikuti program promosi ini nasabah dianggap mengerti dan menyetujui seluruh ketentuan yang berlaku terkait program promosi pembukaan rekening via BCA mobile berhadiah Voucher GrabFood. 

Q: Bagaimana cara mendapatkan kartu Paspor BCA?
A: Kartu Paspor BCA bisa diambil di seluruh Cabang BCA, dengan menunjukkan email konfirmasi pembukaan rekening online.

Q: Di mana saya bisa melakukan setoran?
A: Setoran dapat dilakukan di, di ATM Setor Tarik, atau transfer melalui rekening BCA lainnya/rekening bank lain dan Cabang BCA

Q: Saya sudah melakukan transaksi m-Transfer/m-Payment/m-Commerce namun belum mendapatkan Voucher GrabFood dari BCA?
A: BCA akan mengirimkan kode unik via SMS ke nomor handphone nasabah yang terdaftar untuk pembukaan rekening via BCA mobile dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kerja sejak nasabah melakukan syarat transaksi.

Rekomendasi Artikel
Berita
Seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi saat cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020.
Berita
Memiliki kendaraan impian kini bukan lagi sekedar angan – angan dan dapat segera Anda wujudkan.
Berita
Memasuki bulan Oktober, Indonesia akan memperingati hari Sumpah Pemuda.
Berita
KPR BCA ONLINEXPO 2020 telah berakhir, namun jangan berkecil hati, bunga spesial KPR BCA tetap dapat Anda nikmati hingga 30 Oktober 2020.