Dirilis pada 18-10-2019

Bukan Jebakan, Ini Bunga 0% Beneran dari KKB BCA untuk Mobil Idaman

Bukan Jebakan, Ini Bunga 0% Beneran dari KKB BCA untuk Mobil Idaman

Kamu sedang menimbang dan mengincar mobil idaman? jangan lewatkan BCA Expo Jakarta tanggal 26-27 Oktober 2019 nanti. Kamu bisa melihat langsung dan test drive mobil dari 20 merek ternama seperti Porsche, Mercedes Benz, Audi, Lexus, BMW, dan merek lainnya. 

Ga cuma itu, kalo kamu mau beli mobil idaman, ada penawaran paling keren di BCA Expo ini yaitu Bunga 0% beneran, dari KKB BCA tanpa jebakan. Dengan promo ini, kamu bisa bawa pulang mobil impian, dengan cicilan TANPA BUNGA untuk tenor 1 tahun! dengan tetap mendapatkan seluruh benefit dari dealer penjual mobil yang kamu pilih. 

Ga cuma bunga 0%, bila kredit mobil dengan KKB BCA, kamu juga terbebas dari biaya provisi dan mendapatkan potongan biaya admin, serta benefit uang pertanggungan Personal Accident sebesar Rp 50 juta dengan cover melalui BCA Life.

Program ini bisa kamu dapatkan saat melakukan pemesanan di acara BCA Expo selama 2 hari di ICE BSD City, Hall 9-10. Jadi jangan sampai kelewatan ya… 

Ingat, hanya 1000 unit mobil pertama yang berhak mendapatkan program ini! Jangan sampai kamu menyesal nanti. Langsung saja isi formulir di bawah ini dan pilih mobil incaran, agar kamu dapat dihubungi oleh tim KKB BCA untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang Bunga 0% ini dan didampingi dengan tepat saat datang keacara BCA Expo. 


  1. Berlaku untuk 500 unit pertama/ hari
  2. Berlaku untuk pengajuan KKB BCA Tenor 1 tahun
  3. Berlaku hanya untuk pembelian mobil dengan merk & dealer peserta BCA Expo Jakarta
  4. Berlaku untuk pengajuan KKB BCA pada saat acara BCA Expo berlangsung di tanggal 26-27 Oktober 2019 di ICE BSD City Hall 9-10
  5. Hanya untuk passanger car dengan DP minimal 30%
  6. 1 nasabah bisa mendapatkan promo Bunga KKB 0% terbatas untuk pembelian 1 unit mobil.
  7. Wajib menggunakan asuransi BCA Insurance
  8. Bunga Spesial 0% akan dikenakan biaya admin normal dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  9. Nasabah diwajibkan untuk mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) asli dari dealer setelah melakukan pemesanan kendaraan.
  10. Nasabah wajib menemui Account Officer BCA di BCA Expo untuk meregistrasikan SPK tersebut di aplikasi sistem registrasi BCA.
  11. Account officer BCA akan berada di area dealer mobil BCA atau di pintu masuk BCA Expo dekat area registrasi undangan.
  12. Nasabah diwajibkan datang untuk mendaftarkan diri proses pengajuan KKB BCA 0% tenor 1 tahun dengan membawa SPK, tanda jadi dengan dealer mobil, dan KTP untuk melakukan Validasi di booth KKB BCA (ICE BSD City Hall 9) Semua dokumen harus berupa dokumen asli & dengan nama yang sama (tidak dapat diwakilkan)

Informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA

Rekomendasi Artikel
Berita
Seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi saat cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020.
Berita
Memiliki kendaraan impian kini bukan lagi sekedar angan – angan dan dapat segera Anda wujudkan.
Berita
Memasuki bulan Oktober, Indonesia akan memperingati hari Sumpah Pemuda.
Berita
KPR BCA ONLINEXPO 2020 telah berakhir, namun jangan berkecil hati, bunga spesial KPR BCA tetap dapat Anda nikmati hingga 30 Oktober 2020.