Dirilis pada 29-03-2019

Hemat Rp 5.000 Kirim Weselpos Cash to Account BCA ke Rekening bank

Hemat Rp 5000 Kirim Weselpos Cash to Account BCA ke Rekening bank

Untuk anda yang ingin mengirim uang secara on-line ke rekening bank, gunakanlah layanan Weselpos Cash to Account BCA di Kantor Pos. Layanan Weselpos Cash to Account BCA adalah kerjasama antara BCA dan Kantor Pos yang menyediakan layanan kiriman uang ke rekening bank secara on-line

Datangi Kantor Pos terdekat  dan kirim uang anda melalui Weselpos Cash to Account BCA dan nikmati persembahan dari BCA berupa program potongan biaya Rp 5.000 untuk setiap pengiriman. 

Program potongan biaya Layanan  Wesel Pos Cash to Account BCA ini dapat Anda manfaatkan di Kantor Pos di seluruh Indonesia Mulai tanggal 1 April – 1 Juli 2019.

  • Diskon Rp 5.000 berlaku pengiriman uang dengan tujuan rekening BCA maupun rekening bank lain
  • Program berlaku di seluruh Kantor Pos secara nasional
  • Tidak ada batasan transaksi selama periode program
  • Batasan nominal transfer per transaksi sebesar Rp 25.000.000
  • Membawa Identitas pribadi (KTP, SIM, atau Paspor) saat akan melakukan transaksi yang akan digunakan sebagai kelengkapan data pengirim.
  • Pelanggan / nasabah akan menerima resi sebagai bukti setiap transaksi berhasil dilakukan

Jadi Hemat kirim uang ke rekening bank melalui Wesel Pos Cash to Account BCA. Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Dapatkan kado special dari BCA AIA di HUT BCA ke-63 berupa cashback mulai Rp 163 ribu, logam mulia 163 gram hingga Mobil Nissan Livina EL AT.
Berita
SELAMAT kepada para pemenang undian Promo Undian Berhadiah Fire Cash 2019 di seluruh Indonesia, periode: 1 Oktober s/d 31 Desember 2019.
Berita
Literasi finansial menjadi hal yang wajib dimiliki agar dapat menentukan seberapa cerdas kamu mengelola keuangan untuk menjalankan operasional bisnis yang dimiliki.
Berita
Apa yang kamu harapkan dari sebuah gelaran diskusi yang dihadiri oleh panelis-panelis yang berkompeten di bidangnya.