Dirilis pada 13-10-2017

Flazz di Tol

Flazz, Satu Kartu Sejuta Manfaat

Sebentar lagi penerapan peraturan pembayaran tol menggunakan uang elektronik dilakukan, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2017.

Dan kini Flazz sudah dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di seluruh ruas tol. Hal ini membuat Flazz menjadi kartu multifungsi untuk commuting.

Jadi selain untuk di gerbang Tol, Flazz bisa digunakan untuk membayar parkir di berbagai pusat perbelanjaan dan gedung perkantoran, jadi  tak perlu lagi repot-repot mencari uang atau menunggu kembalian, cukup dengan Flazz untuk membayarnya. Anda juga dapat menggunakan Flazz di berbagai transportasi umum, yaitu Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek, dan Trans Jogja. Selain itu, Flazz dapat digunakan ketika Anda berada di minimarket, supermarket, hipermarket dan di lebih dari 57 ribu outlet lainnya. Semuanya cukup punya satu kartu, Flazz.

Mendapatkannya pun sangat mudah. Bisa dengan mendatangi kantor cabang Bank BCA terdekat, stand, dan merchant penjualan Flazz, hingga fitur Go-Mart pada aplikasi Go-Jek. Khusus di Kantor Cabang , biaya pembelian kartu mulai dari Rp 25 ribu.

Namun, Anda bisa mendapatkan kartu Flazz tanpa dikenakan biaya kartu mulai tanggal 16 Oktober 2017 khusus di gardu tol yang belum 100 persen melayani transaksi non-tunai. saja. Kartu promo ini akan dibagikan hingga tanggal 31 Oktober dan jika telah habis sebelum waktunya, akan dilakukan penjualan secara normal. Jangan sampai lewatkan kesempatan menarik ini.

Perlu diketahui, bahwa gardu yang telah 100 persen non-tunai tidak dialokasikan program khusus ini. Penanda gardu ini adalah signage yang menyatakan gardu tersebut sudah 100 persen tunai.

Cek Saldo dan Top Up Lebih Mudah

Bila Anda ingin mengecek saldo kartu Flazz, caranya mudah. Khusus di ponsel berbasis Android, Cukup menggunakan aplikasi BCA Mobile dapat mengecek saldo kapan saja dan di mana saja. Video tentang caranya bisa Anda lihat di sini

Selain itu, Anda bisa melakukan pengecekan saldo dan isi ulang Flazz di sekitar 6.100 jaringan ATM BCA yang bertanda “Top up Flazz di sini” yang tersebar di penjuru Nusantara, Vending Machine Flazz, Self Service Top Up di cabang dan beberapa stasiun KRL, Stand Penjualan Flazz di pusat perbelanjaan, dan merchant-merchant berlogo top up Flazz lainnya (Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Superindo, Es Teler 77, Gramedia, Starbucks, dan lain lain)

Yuk tunggu apa lagi, pastikan Flazz ada di dompet Anda selalu!

Rekomendasi Artikel
Berita
Kamu pasti sudah gak sabar kan menyambut film-film keren yang bakal tayang di bulan November dan Desember?
Berita
November jadi bulan ulang tahunnya Blanja.com dan siap bagi-bagi Kado Blanja.
Berita
Buat kamu yang sebentar lagi mau liburan atau traveling, cek persiapan yuk biar tak ada yang ketinggalan.
Berita
Content creator media sosial kini menjadi salah satu profesi yang diidam-idamkan generasi milenial.