Dirilis pada 21-04-2010

Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi

Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi

BCA berkerjasama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) kembali memberikan beasiswa kepada para mahasiswa berprestasi. Beasiswa ini diberikan secara simbolis pada acara Annual Gathering yang mengusung tema "Satu hati Untuk Memajukan Negeri" yang berlangsung di Hotel Four Season, Jakarta, 16 April 2010.

Hal ini merupakan salah satu realisasi dari komitmen BCA terhadap kegiatan sosial dalam bidang pendidikan, mengingat pendidikan merupakan sarana untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Disamping bekerjasama dengan beberapa lembaga, seperti Yayasan Karya Salemba Empat, program kegiatan kepedulian social BCA pada pendidikan lainnya yaitu, Program Pendidikan Akuntansi (PPA) non gelar yang telah diselenggarakan sejak tahun 1996. Hingga Desember 2009, PPA telah mendidik 511 lulusan SMA dan sederajat.

Selain itu, BCA mempunyai program beasiswa Bakti BCA. Sejak diluncurkan tahun 1999 sampai dengan Desember 2009, beasiswa Bakti BCA telah menyalurkan beasiswa kepada 338 mahasiswa di Indonesia. Tujuannya adalah, membantu para mahasiswa Strata Satu (S1) dengan prestasi akademis baik tetapi memiliki kerterbatasan financial, agar dapat menyelesaikan pendidikan mereka.

Yayasan Karya Salemba Empat (KSE), sebagai penyelenggara Annual Gathering dengan tema "Satu Hati Untuk Memajukan Negeri", merupakan lembaga independen yang berdiri sejak tahun 1998 atas inisiatif dari alumni Universitas Indonesia. Lembaga ini fokus dalam bidang pemberian beasiswa khususnya kepada mahasiswa S1.

Rekomendasi Artikel
Berita
Seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi saat cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020.
Berita
Memiliki kendaraan impian kini bukan lagi sekedar angan – angan dan dapat segera Anda wujudkan.
Berita
Memasuki bulan Oktober, Indonesia akan memperingati hari Sumpah Pemuda.
Berita
KPR BCA ONLINEXPO 2020 telah berakhir, namun jangan berkecil hati, bunga spesial KPR BCA tetap dapat Anda nikmati hingga 30 Oktober 2020.