Member Get Member Pengajuan Kartu Kredit BCA

Member Get Member Pengajuan Kartu Kredit BCA

Berlaku Hingga

30-06-2019

Member Get Member Pengajuan Kartu Kredit BCA

Syarat & ketentuan :

  • Program Akuisisi Member Get Member 2019 ini (“Program”) berlaku bagi Pemegang Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card, Visa, dan/atau MasterCard (kecuali karyawan BCA) yang mereferensikan Kartu Kredit BCA kepada Calon Pemegang Kartu Kredit BCA baru yang belum memiliki Kartu Kredit BCA (“Pemberi Referensi”) selama Periode Program berlangsung. Pengajuan Kartu Kredit BCA oleh calon Pemegang Kartu Kredit BCA harus dilakukan melalui layanan aplikasi online.
  • Program ini hanya berlaku untuk pengajuan Kartu Kredit BCA baru secara online. Pengajuan Kartu Kredit BCA baru dilakukan oleh calon Pemegang Kartu dengan mekanisme sebagai berikut:
    • Pemberi Referensi harus terlebih dahulu mendaftarkan diri ke halaman yang disediakan di situs http://bit.ly/mgmkkbca untuk mendapatkan kode khusus. Kode khusus tersebut dapat digunakan Calon Pemegang Kartu untuk mengajukan permohonan pembuatan Kartu Kredit BCA.
    • Calon Pemegang Kartu yang mendapatkan kode khusus dari Pemberi Referensi tersebut dapat mengajukan permohonan pembuatan Kartu Kredit BCA secara online melalui situs http://bit.ly/applybca (Layanan Aplikasi Online) dan memasukan kode khusus yang diterima dari Pemberi Referensi pada kolom “Kode Referral”. Kode khusus tersebut hanya dapat digunakan untuk pengajuan permohonan pembuatan Kartu Kredit BCA selama Periode Program.
  • Setiap pengajuan permohonan pembuatan Kartu Kredit yang diajukan oleh Calon Pemegang Kartu kepada BCA akan diproses berdasarkan ketentuan yang berlaku di BCA. BCA sepenuhnya berhak untuk menerima atau menolak setiap pengajuan permohonan pembuatan Kartu Kredit BCA yang diterima oleh BCA
  • Atas setiap pengajuan Kartu Kredit BCA yang diajukan Calon Pemegang Kartu berdasarkan Program ini yang telah disetujui BCA, Pemberi Referensi berhak mendapatkan hadiah berupa Reward BCA senilai Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) (berlaku kelipatan) dengan ketentuan hadiah akan diterima setelah Pemegang Kartu baru telah melakukan aktivasi Kartu Kredit BCA baru yang diterbitkan berdasarkan pengajuan tersebut. Pemegang Kartu Kredit BCA baru yang menerima referensi dari Pemberi Referensi akan mendapatkan hadiah berupa Reward BCA senilai Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dengan ketentuan hadiah akan diterima setelah Pemegang Kartu Kredit baru telah melakukan transaksi minimal 1x paling lambat 1 bulan setelah pengajuannya disetujui.
  • Program ini berlaku untuk pengajuan semua jenis Kartu Kredit BCA baru, kecuali BCA Visa Corporate, BCA Smartcash, BCA Visa Singapore Airlines, dan BCA AMEX Platinum. Program ini tidak berlaku untuk pengajuan kartu tambahan/add on maupun pengajuan anggota tambahan/supplemen, dari Pemegang Kartu Kredit BCA existing. Program ini akan berlaku dari tanggal 1 Januari 2019 sampai dengan 30 Juni 2019 (“Periode Program”), dengan cakupan area program adalah seluruh Indonesia.
  • Reward BCA akan diberikan pada setiap awal bulan berikutnya setelah Pemberi Referensi & Pemegang Kartu Baru memenuhi ketentuan. BCA akan memberikan informasi jika Reward BCA sudah dimasukandalam saldo Reward BCA Pemberi Referensi & Pemegang Kartu Baru melalui sms/e-mail blast dan/atau media informasi lainnya yang ditentukan BCA.



Ajukan Kartu Kredit BCA di https://eform.klikbca.com/applycc/



*Update : 3 Januari 2019