Dirilis pada 16-02-2019

Jangan Cuma Melirik, Yuk Dapatkan Bunga KPR Terbaik HUT BCA 5,62% eff.p.a.

Jangan Cuma Melirik, Yuk Dapatkan Bunga KPR Terbaik HUT BCA 5,62%

Update: 25 Februari 2019

Kamu salah satu millennial yang sedang bolak-balik ke bank dan developer untuk mendapatkan rumah idaman? Saatnya kamu menjatuhkan pilihan pada KPR BCA. Karena bulan Februari ini adalah bulannya HUT BCA, artinya kamu akan banyak diberikan benefit  dan promo-promo dari BCA, termasuk KPR BCA yang memberikan Bunga Spesial HUT dengan periode terbatas.

Program Bunga Spesial (eff.p.a.) Minimum Tenor
Fix 1 th 5,62% -
Fix 2 th 6,62 % -
Fix 3 th 6,62% 5 th
Fix 5 th 7,62% 8 th
Fix & Cap   8 th
    -    Fix 2 th
6,62%  
    -    Cap 3 th
8,62%  

Selain Bunga Spesial, KPR BCA juga memberikan Diskon 10% untuk Asuransi Jiwa.

Tunggu apa lagi? Ayo wujudkan impian Anda dalam memiliki rumah idaman dengan KPR BCA. Karena siapapun bebas mendapatkan promo Bunga Spesial ini. Selain itu promo ini juga berlaku untuk pembelian rumah baru dan rumah second, yang lebih meringankan lagi, kamu bebas pilih jangka waktu kredit dan tanpa dana ditahan untuk mendapatkan Bunga Spesial HUT BCA ini.

Jangan khawatir tidak kedapatan, karena Bunga Spesial dari KPR BCA ini berlaku di seluruh Indonesia dan tanpa banyak syarat atau ketentuan yang menyulitkan, sekalipun kamu mendapatkan promo Bunga Spesial.

Segera isi data dirimu di bawah ini untuk apply KPR BCA dengan Bunga Spesial HUT BCA

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sampurasun Warga Bandung! Helatan terbesar dan paling menguntungkan untuk kamu yang sedang mencari rumah dan kendaraan hadir lagi.
Berita
Mana mungkin hati kamu tidak riang dan gembira ketika apa yang sedang kamu perjuangkan untuk memiliki properti dan kendaraan makin mudah.
Berita
Puluhan tahun silam Wenten harus meninggalkan kampung halaman dan berpisah dengan keluarganya di Bali.
Berita
Traveling itu emang suka bikin berat. Berat untuk beli tiketnya, berat untuk bayar hotelnya, berat juga barang bawaannya.