Jakarta, 12 Oktober 2022 – Upaya berkolaborasi menciptakan inovasi terus dilakukan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dalam menghadirkan berbagai inisiatif program terdepan serta nilai tambah bagi masyarakat. Upaya ini telah mengantarkan BCA di ajang penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2022 dalam kategori Impactful Campaign of The Year untuk program edukasi BCA.
Penghargaan diberikan secara virtual oleh Marketeers selaku penyelenggara Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2022 kepada EVP BCA I Ketut Alam Wangsawijaya dan SVP Marketing Communication BCA Norisa Saifuddin pada Rabu (12/10).
‘’Kami berterima kasih atas kepercayaan dan respon positif berbagai pihak terhadap inisiatif program yang selalu dihadirkan BCA untuk masyarakat. Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk ‘Senantiasa di Sisi Anda’, sudah menjadi komitmen dan tanggungjawab kami untuk dapat memberikan edukasi yang impactful kepada masyarakat, terutama dalam perihal keuangan. Sebuah kebanggaan bagi kami BCA untuk bisa mendapatkan penghargaan ini. Selain itu, kami juga mengapresiasi dukungan dari Marketeers dalam upaya kami untuk memberikan edukasi literasi keuangan kepada masyarakat,” ujar Ketut.
Marketeers Editor’s Choice Award 2022 merupakan ajang penghargaan yang diadakan oleh MarkPlus, Inc., merupakan marketing consulting firm yang didirikan sejak tahun 1990 oleh Hermawan Kartajaya dan berada di Jakarta, Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi MarkPlus, Inc. untuk brand yang berhasil menciptakan terobosan yang kreatif, inovatif, terjangkau dan memiliki dampak besar bagi masyarakat.
Tahun ini menjadi ketiga kalinya bagi BCA untuk menerima anugerah ini. ‘’Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan pengetahuan dan kesadaran bagi masyarakat, terutama dalam hal keuangan. Serta dapat meningkatkan brand awareness dan customer enggagement antara BCA dengan masyarakat,’’ tutup Norisa.
BCA Raih Penghargaan Kategori Impactful Campaign of The Year di Ajang MECA 2022 – Program BCA Edukasi berhasil meraih penghargaan untuk ketiga kalinya. Penghargaan diberikan secara virtual oleh Marketeers selaku penyelenggara Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2022 kepada EVP BCA I Ketut Alam Wangsawijaya dan SVP Marketing Communication BCA Norisa Saifuddin pada Rabu (12/10) yang juga diselenggarakan secara daring.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2022)
BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Juni 2022, BCA melayani sekitar 31 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 62 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.242 kantor cabang, 18.065 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 20
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id