02 Feb 2023 | News & Features

Dapatkan Cashback Hingga Ratusan Juta atau Wuling Air EV dengan Ajukan Asuransi AIA

Periode Promo: 1 Januari – 31 Maret 2023

Ada banyak cara agar kita tetap sehat dan dapat menjaga finansial untuk jangka panjang, salah satunya dengan memiliki  asuransi yang dapat menanggung biaya pengobatan saat sakit supaya tidak perlu merogoh tabungan untuk membayar biaya perawatan atau menghindarkan keluarga dari warisan hutang saat seseorang berpulang. Dengan asuransi, Anda dapat lebih tenang karena dapat meminimalisir risiko finansial dari kondisi tak terduga.

Ajukan asuransi AIA dan dapatkan berbagai manfaatnya.  Mulai dari kebutuhan asuransi jiwa, kesehatan, perlindungan penyakit kritis, persiapan dana kuliah anak hingga persiapan dana pensiun.

Selama periode promo, kamu bisa dapatkan benefit ekstra selain manfaat dari masing-masing produk berikut.

Dapatkan Mobil atau Cashback hingga Ratusan Juta

Dapatkan mobil listrik Wuling Air Ev Standard Range atau Cashback hingga Ratusan Juta Rupiah dengan Syarat dan Ketentuan berikut:

 

Jumlah Premi per tahun (Rp)
Cashback yang didapat (Persentase dikalikan Premi per tahun)
PRIMA Extra / Maxi Value Protection EduPlan / RetirePlan/ Medic Pro

≥ 25 Juta s/d < 50 Juta

4,66%

2,66%

≥ 50 Juta s/d < 100 Juta

6,66%

3,66%

≥ 100 Juta s/d < 300 Juta

8,66%

4,66%

≥ 300 Juta s/d < 500 Juta

10,66%

5,66%

≥ 500 Juta s/d < 1 Miliar

12,66%

6,66%

≥ 1 Milyar

Mobil listrik Wuling Air Ev Standard Range

atau cashback sebesar 20,66%

10,66%

Syarat dan Ketentuan:

  1. Program ini dimulai sejak tanggal 1 Januari 2023 sampai dengan 31 Maret 2023
  2. Berlaku untuk pembelian Polis PRIMA Extra/Maxi Value Protection/EduPlan/RetirePlan/MedicPro dengan minimum premi per tahun Rp25 juta, dan metode pembayaran tahunan.
  3. Program ini hanya berlaku bagi Polis baru yang disetujui (inforce) dan tidak dilakukan pembatalan (surrender) selama masa freelook sesuai ketentuan polis.
  4. Khusus pembelian Polis PRIMA Extra, EduPlan dan RetirePlan dengan masa asuransi 5 tahun, premi yang dihitung untuk mendapatkan cashback adalah 50% dari pembayaran premi per tahun. Ketentuan ini berlaku juga untuk semua program ekstra cashback.
  5. Cashback akan dibayarkan paling lambat 60 hari kalender setelah tanggal polis diterbitkan.
  6. Untuk jenis hadiah mobil, akan disesuaikan dengan ketersediaan unit dari dealer yang bekerjasama dengan AIA.

Dapatkan Ekstra Cashback hingga Rp660 ribu

Selain itu, Anda bisa menggabungkan promo hadiah mobil atau Cashback hingga ratusan juta rupiah dengan promo Ekstra Cashback berikut:

Hadiah dari Promo Syarat dan Ketentuan

Ekstra Cashback Rp600 ribu

dengan keanggotaan AIA Vitality

  • Pembelian Polis yang terintegrasi dengan AIA Vitality.
  • Minimum premi per tahun Rp25 juta dengan metode pembayaran tahunan.
  • Status AIA Vitality aktif dengan poin >0 dalam 30 hari kalender setelah tanggal penerbitan polis.

Ekstra Cashback Hingga Rp660 ribu

Pengajuan dilakukan dengan via aplikasi Welma atau Webform (button “Ajukan sekarang” di bawah halaman ini)

 

Ekstra Cashback 2% untuk Nasabah Kriteria Tertentu

Untuk Nasabah dengan kriteria tertentu, bisa mendapatkan ekstra Cashback 2% di luar program cashback lainnya yang sudah disebutkan di atas:

Kriteria Nasabah Produk Ekstra Cashback
  • Nasabah membership (Prioritas/Solitaire) BCA, atau
  • Nasabah yang memiliki fasilitas Kredit Modal Kerja (KMK) BCA, atau
  • Nasabah yang memiliki fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA

PRIMA Extra/Maxi Value Protection dengan rider PHSE (Premier Hospital & Surgical Extra) dengan minimum premi Rp25 Juta per tahun dan metode pembayaran tahunan.

2% dari   premi per tahun

 

 Keterangan: nasabah kriteria khusus wajib melengkapi formulir dari Bancassurance Life Consultant (BLC) AIA untuk memperoleh ekstra cashback.

Simulasi Mendapatkan Promo

Berikut simulasi total Cashback yang bisa didapatkan nasabah:

Contoh 1:

Bapak Andika tertarik produk PRIMA Extra dan menggunakan fitur Leave Contact di website www.bca.co.id dengan mengisi webform setelah melakukan klik button  “Ajukan sekarang” di bawah halaman ini.  BLC AIA kemudian menghubungi Bapak Andika dan beliau mengajukan permohonan asuransi Polis PRIMA Extra di bulan Januari 2023 dengan metode pembayaran premi tahunan masa bayar 10 tahun, dengan premi Rp100 juta/tahun. Karena Bapak Andika ingin membangun gaya hidup sehat dengan cara yang fun, iapun mengintegrasikan polis PRIMA Extra-nya dengan keanggotaan AIA Vitality. Dalam 30 hari sejak tanggal penerbitan polis, Bapak Andika berhasil melakukan “challenge” dari AIA Vitality dan mengumpulkan 5000 poin. Maka Bapak Andika akan mendapatkan:

  1. Perlindungan dari 136 kondisi penyakit kritis dan perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun
  2. Cashback 8,66% x Rp100 juta = Rp8,66 juta
  3. Ekstra Cashback sebesar Rp660 Ribu karena mengajukan melalui webform di website www.bca.co.id
  4. Ekstra cashback sebesar Rp600 Ribu dari pengumpulan poin AIA Vitality
  5. Sebagai anggota AIA Vitality, Cashback di tahun pembayaran premi selanjutnya, yang besarnya disesuaikan dengan status keanggotaan AIA Vitality
  6. Sebagai anggota AIA Vitality dengan terus menjaga gaya hidup sehat, Bapak Andika dapat reward   dari aplikasi AIA Vitality antara lain  berupa voucher Gofood / Gocar/ Tokopedia atau diskon merchant Prodia/ Fitbit/ Garmin dan lainnya
  7. Jika terdiagnosa sakit Bapak Andika juga mendapat layanan Personal Medical Management berupa konsultasi dan pendampingan  Dokter Ahli dengan akses global untuk diagnosa yang lebih akurat

Jadi total Cashback yang diterima Bapak Andika adalah sebesar (Rp8,66 Juta + Rp660 Ribu + Rp600 Ribu) = Rp9,92 juta

Contoh 2:

Ibu Rina (40 th) merupakan nasabah Prioritas BCA dan memutuskan untuk membeli produk Maxi Protection Plus (Maxi Plus) dengan asuransi tambahan PHS Extra Plan Prestige di bulan Januari 2023, dengan premi  sebesar Rp50 juta/tahun.  Maka, Ibu Rina akan mendapatkan:

  1. Perlindungan jiwa dan kesehatan hingga usia 99 tahun
  2. Fasilitas Rawat Inap dengan 1 tempat tidur dan kamar mandi dalam
  3. Perlindungan dari biaya rumah sakit, biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap dengan total limit Rp50 Miliar dan area perlindungan hingga seluruh dunia (kecuali Amerika Serikat)
  4. Cashback sebesar 6,66% x Rp50 juta = Rp3,33 Juta
  5. Ekstra cashback untuk nasabah membership Prioritas sebesar 2% x Rp50 juta = Rp1 Juta
  6. Jika terdiagnosa sakit Ibu Rina juga mendapat layanan Personal Medical Management berupa konsultasi dan pendampingan Dokter Ahli dengan akses global untuk diagnosa yang lebih akurat

Jadi total Cashback yang diterima Ibu Rina adalah sebesar (Rp3,33 Juta + Rp1 Juta) = Rp4,33 juta

Contoh 3:

Bapak Christian merasa produk Maxi Infinite Link Assurance cocok dengan kebutuhan proteksinya. Setelah dihubungi oleh BLC AIA, Bapak Christian mengajukan permohonan asuransi Maxi Infinite Link Assurance di bulan Januari 2023 dengan premi sebesar Rp1 miliar/tahun dan metode pembayaran premi tahunan. Benefit yang akan Bapak Christian dapatkan adalah:

  1. Perlindungan Asuransi Jiwa hingga usia 99 tahun
  2. Manfaat meninggal sebesar Nilai Pertanggungan (Uang Pertanggungan dikurangi akumulasi penarikan Nilai Akun Premi Dasar dikurangi Nilai Akun Premi Dasar); atau 5 (lima) kali Premi Dasar Tahunan (mana yang lebih besar)
  3. Manfaat Investasi sebesar nilai akun yang terbentuk dari Premi Dasar dan Top-Up (jika ada) yang diinvestasikan
  4. Jika terdiagnosa sakit Bapak Christian juga mendapat layanan Personal Medical Management berupa konsultasi dan pendampingan Dokter Ahli dengan akses global untuk diagnosa yang lebih akurat
  5. Hadiah program berupa cashback sebesar 20,66% x Rp1 Miliar = Rp206.600.000 atau 1 unit mobil listrik Wuling Air EV

Untuk  informasi lebih lanjut, kunjungi  Cabang BCA terdekat atau klik button “Ajukan sekarang” di bawah halaman ini. Jika Anda sudah memiliki aplikasi Welma dari BCA, Anda bisa akses melalui:

  1. Menu “News & Promo”, buka artikel mengenai asuransi, lalu klik tombol “Saya Tertarik”
  2. Atau Menu “Products” dengan memilih “Asuransi” atau “Perusahaan AIA”, lalu pilih produk yang dibutuhkan, lalu klik tombol “Saya Tertarik”.

Untuk pengajuan aplikasi Welma, jangan lupa daftarkan BCA ID Anda dan lakukan connect account dulu setelah mengunduh BCA Welma di Play Store atau App Store.

Disclaimer: PT Bank Central Asia, Tbk. dan PT AIA FINANCIAL berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. PT Bank Central Asia, Tbk. merupakan peserta penjaminan LPS.

Produk asuransi ini milik PT AIA Financial (“AIA”) serta bukan merupakan produk dan tanggung jawab PT Bank Central Asia (“BCA”). BCA hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan produk asuransi AIA. Produk ini tidak dijamin oleh BCA dan tidak termasuk dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam ketentuan perundang-undangan mengenai lembaga penjamin simpanan.