27 Mar 2020 | News & Features

Limit Transfer KlikBCA Individu Ditambah, Banking From Home Makin Mudah

 

Aktivitas work from home tentunya tidak membatasi produktivitas kamu. Jarak bukan kendala lagi sekarang. Lewat banyak aplikasi teknologi yang tersedia sekarang, memungkinkan kamu bisa tetap berkontribusi walau sedang di rumah. Tapi di sisi lain banyak transaksi finansial yang harus kamu lakukan? BCA punya solusinya.

BCA mengerti kebutuhan kamu dengan Banking from Home. Untuk itu, Per tanggal 01 Oktober 2021, dilakukan penetapan kenaikan limit transfer harian internet banking BCA yaitu KlikBCA Individu yang semula dari Rp 250 juta per hari dinaikkan menjadi Rp 500 juta per hari per User-ID. Ini berlaku untuk transfer antar rekening BCA dan transfer ke rekening bank lain dalam negeri.

Dengan solusi yang diberikan ini, kamu bisa semakin leluasa melakukan transaksi transfer dari rumah dan kapanpun tanpa repot-repot harus keluar rumah. Semakin produktif dari rumah dengan #bankingfromhome dari BCA.

Tingkatkan terus transaksi kamu lewat KlikBCA Individu. Buktikan kalau kamu bisa tetap produktif dari rumah. Kamu juga bisa cari tahu informasi lebih lanjut tentang #bankingfromhome dari bca dengan klik tautan ini

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.