13 Sep 2022 | Edukatips

Begini Cara Aktivasi Sakuku via m.tix

Menonton film di bioskop merupakan salah satu aktivitas seru untuk mengisi waktu luang dan bisa menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bareng teman ataupun keluarga.

Untungnya, di era digital ini pembelian tiket bioskop semakin praktis dengan adanya berbagai aplikasi. Tanpa harus antre di loket pembelian, kamu bisa memesan tiket bioskop secara online. Salah satu aplikasi tersebut adalah m.tix yang dapat kamu gunakan untuk membeli tiket film dan makanan atau minuman di jaringan bioskop Cinema 21 (XXI).

Bahkan, aktivitas menonton film di bioskop kini akan semakin nyaman lantaran pembelian tiketnya bisa melalui m.tix dengan pembayaran menggunakan Sakuku lho. Setelah melakukan aktivasi Sakuku di m.tix, saldo m.tix akan menjadi saldo Sakuku dan kamu langsung bisa menggunakan Sakuku sebagai metode pembayaran tiket dan makanan atau minuman di aplikasi m.tix tanpa pindah aplikasi, lho. Yeay!

Penasaran gimana cara beli tiket bioskop dengan Sakuku? Kamu cukup aktivasi Sakuku via aplikasi m.tix dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara Aktivasi Sakuku via m.tix

  1. Masuk ke menu "My M.Tix ” dan klik "Sakuku Activation"
  2. Klik "Activate Now"
  3. Centang syarat dan ketentuan, lalu klik “Aktivasi Sekarang
  4. Isi tanggal lahir dan klik "Lanjut"
  5. Isi nama, alamat email dan klik "Lanjut"
  6. Buat PIN Sakuku dan klik "Lanjut"
  7. Masukkan kode OTP yang dikirimkan dan klik "Konfirmasi"
  8. Aktivasi berhasil

Keuntungan Aktivasi Sakuku

Selain itu, dengan aktivasi Sakuku di m.tix, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya:

  1. Bebas biaya top-up saldo dengan e-banking BCA
  2. Kemudahan bayar belanja dengan QRIS di Sakuku
  3. Bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA terdekat (jangan lupa upgrade ke Sakuku Plus ya!)

Kalau aktivasi Sakuku di m.tix sudah berhasil, tunggu apa lagi? Ayo, pilih film-film favorit kamu di m.tix dan beli tiketnya pakai Sakuku. Ngga perlu antri dan takut kehabisan tiket film terbaru, pembayaran tiket bioskop dengan Sakuku di m.tix bikin nonton film makin asik.

Yuk, share informasi bermanfaat ini ke teman-temanmu, Goodfriends. Informasi lebih lengkap terkait Sakuku di m.tix, kamu bisa baca di sini.