BCA

Kamu pernah gagal melakukan registrasi BCA mobile? Nah, kalau smartphone mu menggunakan dual SIM card, coba kamu lakukan 6 langkah ini!

  1. Pastikan nomor SIM card yang ingin didaftarkan BCA mobile berada di slot 1 / SIM 1, karena default SMS dan telepon berada di SIM 1.
  2. Bagi pengguna SIM card prepaid, pastikan nomor SIM Card tersebut tersedia pulsa dan settingan HP diijinkan untuk mengirimkan SMS premium. SMS premium memiliki tarif tertentu sesuai dengan provider yang digunakan (umumnya digunakan utk transaksi finansial).
  3. Bagi pengguna SIM card postpaid, pastikan nomor SIM Card tersebut menggunakan paket yang mengijinkan untuk mengirimkan SMS premium.
  4. Pastikan spesifikasi smartphone sudah sesuai dengan requirement dari BCA Mobile (lihat table)





  1. Pastikan koneksi internet harus dalam keadaan baik.


  1. Cek pengiriman SMS verifikasi ke 69888 di menu SMS, pastikan nomor HP yang terdaftar BCA mobile adalah yang melakukan pengiriman SMS dan status delivered.

Nah guys, silakan mencobanya ya. Semoga berhasil! Rugi banget lho kalau kamu tidak memiliki aplikasi BCA mobile. Sekarang fitur-fiturnya makin banyak, bikin BCA mobile mu kini semakin powerful!

Yuk registrasi sekarang dan gunakan terus BCA mobile mu!


  Share biar yang lain tahu



Simak Edukatips Lainnya