BCA

Kamu baru punya kartu kredit BCA? Atau baru terima kartu kredit BCA baru? Mau tau cara aktifinnya? Gampang banget loh! Sekarang kamu bisa aktivasi langsung melalui aplikasi BCA Mobile kamu, tidak perlu pakai SMS lagi.

Pastikan dulu kamu udah punya aplikasi BCA Mobile ya, bisa kamu download di Android PlayStore/ Apple AppStore. Setelah di download, kamu pastiin dulu ya kalau BCA Mobile kamu sudah ter-registrasi ya!


Registrasi BCA mobile

Bagi kamu yang baru mengunduh aplikasi BCA mobile, pastikan BCA mobile-mu sudah teregistrasi terlebih dulu. Jika kamu belum melakukan registrasi nomor handphone-mu, maka kamu tidak akan bisa mengakses BCA Mobile dari smartphone-mu.


Koneksikan Kartu Kredit ke BCA mobile

Untuk dapat menikmati fitur aktivasi kartu di BCA mobile, koneksikan dulu kartu-kartu kredit-mu dengan BCA mobile.


Cara Aktivasi Kartu Kredit via BCA mobile

Setelah BCA mobile-mu teregister dan kartu kreditmu terkoneksi dengan BCA mobile, kamu dapat melakukan aktivasi kartu kredit BCA barumu via BCA mobile.

  1. Buka aplikasi BCA mobile dan pilih m-BCA, masukkan kode akses, kemudian pilih fitur m-Admin
  1. Pilih menu Aktivasi Kartu Kredit, kemudian klik Aktivasi Kartu
  1. Masukkan No. Kartu Kredit BCA (16 digit) dan Tanggal Lahir (dd/mm/yyyy), kemudian klik Send
  1. Aktivasi kartu kredit berhasil! Kemudian kamu akan menerima SMS notifikasi bahwa kartu kredit-mu telah berhasil aktivasi.

Praktis banget kan gaperlu pake SMS/ repot-repot ke ATM lagi untuk aktivasi kartu kredit kamu karena semuanya bisa dilakukan di BCA mobile, tinggal di klik aja!


Yuk Install BCA mobile dan Buka Tabungan Sekarang?

Buka Tabungan Sekarang

Atau Scan di sini :


  Share biar yang lain tahu



Simak Edukatips Lainnya