Program Magang Bakti BCA memberi kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan pengalaman operasional sebagai CSO (Customer Service Officer) atau sebagai Teller.

Program Magang Bakti BCA
Program Magang Bakti BCA dikembangkan sejak 2002, yang ditujukan bagi lulusan SMA hingga Sarjana. Peserta program mendapat kesempatan mengikuti proses pelatihan dan permagangan selama satu tahun tanpa ikatan dinas. Peserta dibekali dengan pengalaman magang di bidang operasional perbankan dan pengetahuan lainnya.

Program Magang Bakti BCA memberi kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan pengalaman operasional sebagai CSO (Customer Service Officer) atau sebagai Teller. Peserta magang mengikuti serangkaian program pelatihan, antara lain menghitung dan menyortir uang, mengidentifikasi keaslian mata uang Rupiah, keterampilan sebagai Teller/CSO, pengetahuan tentang produk BCA, simulasi mini banking dan kerahasiaan bank, dan lain sebagainya. Selain itu, peserta magang juga dibekali pelatihan soft skill, seperti motivasi dan perawatan diri.

Per Desember 2017, Program Magang Bakti BCA diikuti oleh 3.766 peserta.

Apa Kata Mereka?
Veren Grasela
Magang Bakti KCP Muara Karang Utara
Banyak hal yang menarik bagi saya sendiri. Saya adalah lulusan baru yang mulai bekerja dan juga baru pindah ke Jakarta. Awalnya, sangat sulit bagi saya dalam berkomunikasi, sehingga banyak perbedaan dan penyesuaian yang harus saya hadapi sampai saat ini.
Tetapi di Magang Bakti BCA ini, terdapat banyak kegiatan yang membuat kami semakin dekat. Saya merasa dituntun untuk menjadi diri saya sendiri.
Di BCA, saya belajar tentang bagaimana melayani nasabah dengan tulus sekaligus belajar membuka diri dan pikiran serta berubah menjadi seorang yang lebih baik.