Rebut 10 Tiket Konser Guns N' Roses Gratis!

Rebut 10 Tiket Konser Guns N' Roses Gratis!”

*Update : 1 Nov 2018

Mau dapetin tiket konser Guns N' Roses, Not in This Lifetime Tour secara Gratis? Kalau begitu persiapkan kreativitas diri kamu, karena Bank BCA melalui salah satu media sosial resminya Twitter @GoodlifeBCA, akan mengadakan Aktivitas Bagi-Bagi Tiket GratisNot in This Lifetime Tour”.

Aktivitas bagi-bagi tiket Gratis "Not in This Lifetime Tour" ini akan berlangsung pada tanggal 1 - 5 November 2018. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membuat video cover sebuah lagu milik Guns N's Roses, dengan durasi maksimal 90 detik. Cover tersebut harus kamu posting pada akun Twitter kamu dengan mention akun @GoodlifeBCA bertagar #BCAXGNR dan #GNRJKT. Jangan lupa, kamu juga harus follow akun GoodlifeBCA terlebih dahulu.

Tersedia 10 (sepuluh) tiket konser Guns N's Roses yang akan berlangsung Kamis, 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Untuk kamu-kamu dengan video cover lagu terbaik akan diumumkan pada 6 November 2018 melalui website BCA.

Sebelum kamu mengikuti aktivitasnya, ketahui Syarat & ketentuan  yang berlaku berikut ini:


Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Bertempat tinggal di Wilayah Republik Indonesia.
  • Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor).

  • Aktivitas bagi-bagi tiket gratis “Not In This Lifetime Tour” dilakukan di media sosial Twitter
  • Peserta harus follow akun Twitter @GoodlifeBCA
  • Peserta meng-cover salah satu lagu Guns N Roses dengan durasi maksimal 90 detik
  • Posting di akun Twitter pribadi dengan mention Twitter @GoodlifeBCA menggunakan hashtag #GNRXBCA dan #GNRJKT
  • Aktivitas bagi-bagi tiket gratis “Not In This Lifetime Tour” berlangsung tanggal 1-5 November 2018
  • Pengumuman pemenang dilaksanakan pada 6 November 2018 di www.bca.co.id
  • Hadiah berupa tiket gelang dapat diambil tanggal 7 & 8 November 2018 pukul 09:00 - 17:00 di Menara BCA Lantai 31, Jl. MH Thamrin No.1 - Jakarta.

  1. Penilaian dan penentuan pemenang akan dilakukan tim internal BCA dengan mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku
  2. Penjurian dilakukan secara tertutup. Keputusan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat, dan tidak ada korespondensi yang akan dilayani sehubungan dengan kompetisi ini.
  1. Aktivitas ini tidak berlaku bagi karyawan/karyawati dari BCA, biro iklan, agensi, serta pihak ketiga yang terkait dengan pelaksanaan kompetisi ini, beserta anggota keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya sehubungan dengan kompetisi ini.
  2. BCA menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.
  3. BCA berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kompetisi ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Hadiah tidak dapat dialihkan kepada orang lain, tidak dapat ditukar barang lain atau diganti dengan uang.
  5. Apabila pemenang tidak bisa dihubungi dalam waktu selambat-lambatnya 1 (satu) hari dari tanggal pengumuman pemenang, BCA berhak membatalkan kemenangannya.
  6. Apabila peserta tidak memberikan data pribadi yang jujur dan bertanggung jawab, segala bentuk konsekuensi merupakan tanggung jawab peserta sepenuhnya.
  7. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, BCA memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  8. Aktivitas bagi bagi tiket gratis “Not In This Lifetime Tour” ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan berhati-hati dalam hal terdapat upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan kompetisi ini.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

List Pemenang Guns N' Roses

@WawanPapAiko

@KronkOute

@sandrangrho

@rinoriyatno

@SuryaAndreawan

@andra_VP

@GilangAlfredoCP

@Dynalheavy

@Rio91351658

@kharismasu