Melalui akun Kaskus, PT Bank Central Asia Tbk hadir untuk memberikan informasi menarik bagi Anda.
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memiliki beragam cara pengelolaan komunikasi yang antara lain dilakukan melalui Akun Kaskus BCA. Komunikasi dilakukan untuk beberapa tujuan antara lain untuk menginformasikan sktifitas BCA dalam wadah komunitas lokal (local community) maupun layanan informasi kepada masyarakat atau pengguna Kaskus.
Akun Kaskus BCA bersifat umum, yang berarti masyarakat atau pengguna kaskus dapat melihat semua postingan “thread” atau tanggapan atas postingan thread (reply) yang dibuat dan diposting oleh Akun Kaskus BCA. Reply Anda bisa saja muncul dalam mesin pencari (seperti Google atau Yahoo).
Mengingat Akun Kaskus BCA bersifat umum dan setiap orang dapat berpartisipasi, BCA tidak bertanggung jawab atas segala postingan “thread” atau reply yang ditampilkan pada Akun Kaskus BCA kecuali “thread” atau reply yang dikeluarkan secara resmi oleh BCA.
Kami menyarankan agar reply atas postingan thread dari BCA dilakukan dengan ketentuan antara lain:
Segala akibat yang timbul sehubungan dengan diunggahnya postingan reply Anda dalam Akun Kaskus BCA menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.
BCA melakukan pengelolaan dan monitoring terhadap Akun Kaskus BCA. BCA secara aktif dan berkesinambungan memonitor semua postingan atau komentar yang disampaikan masyarakat tentang BCA melalui Akun Kaskus BCA. BCA tidak selalu dapat memberikan respon atas setiap postingan yang disampaikan masyarakat pengguna kaskus melalui Akun Kaskus BCA. Komentar dan /atau respon BCA atas postingan dimaksud hanya dapat dilakukan oleh BCA selama hari kerja dan jam kerja operasional bank pukul 08.30 – 17.30 WIB.
Pertanyaan Terkait Produk BCA dan Layanan Nasabah BCA
Apabila Anda merupakan nasabah BCA yang mempunyai beberapa pertanyaan spesifik terkait transaksi perbankan Anda di BCA,Anda dapat menyampaikan pertanyaan tersebut melalui email ke halobca@bca.co.id atau menghubungi HALO BCA - 1500888.
BCA hadir dalam beragam sosial media/jejaring sosial dan berhak setiap saat melakukan identifikasi dan/atau memberikan respon kepada masyarakat yang membutuhkan informasi dan / atau solusi perbankan BCA. Sehubungan dengan hal tersebut, BCA dapat menawarkan kepada masyarakat beberapa akun sosial media BCA lainnya atau sarana komunikasi BCA lainnya untuk meningkatkan efektifitas dalam berkomunikasi.
Kebijakan BCA Dalam Pengelolaan Akun Kaskus BCA
Perhatikan hal-hal berikut ini ketika memberi reply terhadap thread atau postingan milik BCA:
Untuk mengembangkan diskusi yang sehat melalui Akun Kaskus BCA, mohon agar Anda memberikan reply atas postingan thread yang diposting oleh Akun Kaskus BCA sesuai dengan topik pembahasan.
BCA berhak sewaktu-waktu untuk melakukan perubahan ketentuan atas panduan penggunaan Akun Kaskus BCA.