Dapatkan inspirasi, tips, promo, serta info-info perbankan melalui akun-akun Facebook resmi BCA berikut ini:
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memiliki beragam cara pengelolaan komunikasi yang antara lain dilakukan melalui Akun Facebook BCA. Komunikasi dilakukan untuk beberapa tujuan antara lain untuk menginformasikan aktifitas BCA dalam wadah komunitas lokal (local community) maupun layanan informasi kepada masyarakat atau pengguna Facebook.
Akun Facebook BCA bersifat umum, yang berarti masyarakat atau pengguna Facebook dapat melihat semua postingan (informasi, saran/pendapat, gambar) yang ada pada Akun Facebook BCA dan sebaliknya pula semua orang dapat melihat postingan yang Anda sampaikan pada Akun Facebook BCA serta postingan Anda dapat ditampilkan di mesin pencari (seperti Google atau Yahoo). BCA berhak untuk menghapus postingan yang tidak sesuai dengan panduan penggunaan Akun Facebook BCA.
Mengingat Akun Facebook BCA bersifat umum dan setiap orang dapat berpartisipasi, BCA tidak bertanggung jawab atas segala postingan yang ditampilkan pada Akun Facebook BCA kecuali postingan yang dikeluarkan secara resmi oleh BCA.
Kami menyarankan agar postingan yang berhubungan dengan BCA dilakukan dengan ketentuan antara lain:
Segala akibat yang timbul sehubungan dengan diunggahnya postingan Anda dalam Akun Facebook BCA menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya.
BCA melakukan pengelolaan dan monitoring terhadap Akun Facebook BCA. BCA secara aktif dan berkesinambungan memonitor semua postingan yang disampaikan masyarakat tentang BCA melalui Akun Facebook BCA namun BCA tidak selalu dapat memberikan respon atas setiap postingan yang disampaikan melalui Akun Facebook BCA tersebut dan semua pemberian respon pun akan dilaksanakan selama waktu operasional BCA, yaitu pukul 08.30 – 17.30 WIB.
Pertanyaan Terkait Produk BCA dan Layanan Nasabah BCA
Apabila Anda merupakan nasabah BCA yang mempunyai beberapa pertanyaan spesifik terkait transaksi perbankan Anda di BCA, Anda dapat menyampaikan pertanyaan tersebut melalui email ke halobca@bca.co.id atau menghubungi HALO BCA - 1500888.
BCA hadir dalam beragam sosial media/jejaring sosial dan berhak setiap saat melakukan identifikasi dan/atau memberikan respon kepada masyarakat yang membutuhkan informasi dan/atau solusi perbankan BCA. Sehubungan dengan hal tersebut, BCA dapat menawarkan kepada masyarakat beberapa akun sosial media BCA lainnya atau sarana komunikasi BCA lainnya untuk meningkatkan efektifitas dalam berkomunikasi.
Berikut adalah akun-akun Facebook BCA:
Kebijakan BCA Dalam Pengelolaan Akun Facebook BCA
BCA melakukan pengelolaan dan monitoring terhadap Akun Facebook BCA. BCA secara aktif dan berkesinambungan melakukan monitoring untuk memastikan semua postingan tentang BCA yang disampaikan masyarakat atau pengguna Facebook melalui Akun Facebook BCA sesuai dengan kebijakan BCA. BCA setiap saat berhak menghapus postingan yang dianggap kasar, provokatif atau tidak layak untuk ditampilkan.
Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan:
Ketentuan Mengenai Komentar dan Posting
BCA berhak menghapus postingan yang menurut pertimbangan BCA:
Untuk mengembangkan diskusi yang sehat melalui Akun Facebook BCA, mohon agar Anda memberikan postingan sesuai dengan topik pembahasan.
BCA berhak menghapus setiap komentar atau postingan yang dianggap antara lain:
Kebijakan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI)
Kebijakan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) dalam aktifitas pada Akun Facebook BCA adalah sebagai berikut:
Link kepada Pihak Ketiga
BCA dapat menyampaikan postingan termasuk tetapi tidak terbatas berupa tautan (link) menuju website pihak ketiga, produk pihak ketiga, yang menurut BCA dapat memberikan rekomendasi yang berguna bagi Anda. Rekomendasi tersebut bukan merupakan dukungan resmi BCA terhadap individu, website atau perusahaan tertentu.
Kebijakan Privasi dan Pengamanan Data (Security) Anda
Dengan Anda mengunjungi Akun Facebook BCA, Anda terikat pada Syarat dan Ketentuan Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan Facebook.
Untuk melindungi data pribadi Anda dan data pribadi milik pihak lain Anda dimohon untuk tidak memposting informasi yang bersifat pribadi antara lain nomor rekening, nomor telepon atau alamat e-mail dalam postingan. BCA berhak untuk menghapus segala postingan apabila menurut pertimbangan BCA hal tersebut bersifat pribadi.