Dirilis pada 06-06-2018

BCA Senantiasa di Sisi Anda Selama Periode Libur Idul Fitri 2018

Jakarta, 6 Juni 2018 - Selama periode hari libur Idul Fitri 2018, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa menjaga komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah setianya. Berikut penyesuaian kegiatan operasional kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018:

No Tanggal Operasional Cabang Weekend Banking
1 9 – 10 Juni 2018 Tidak beroperasi Beroperasi
2 11 – 12 Juni 2018 Beroperasi terbatas di 104 cabang di seluruh Indonesia -
3 13 – 18 Juni 2018 Tidak beroperasi Tidak beroperasi
4 19 – 20 Juni 2018 Beroperasi terbatas di 131 cabang di seluruh Indonesia -
5 21 Juni 2018 Seluruh cabang beroperasi normal -

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan BCA di manapun dan kapanpun melalui channel electronic banking BCA seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile serta di lebih dari 17.000 ATM BCA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM SETAR (Setor-Tarik) BCA  yang sudah tersebar di berbagai lokasi.

Nasabah di Jakarta, Tangerang dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Lebaran, berlokasi di mall sehingga dapat diakses dari Senin-Minggu jam 10.00-22.00. Tak ketinggalan contact center Halo BCA yang siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.

“Kami akan menyediakan uang tunai sebesar ±Rp45,7 triliun pada momen Lebaran tahun ini. Hal ini untuk mengantisipasi kenaikan permintaan masyarakat terhadap uang tunai untuk keperluan Lebaran.” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

BCA juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah selama mudik dan berlibur dengan fasilitas pembayaran seluruh ruas jalan tol, menggunakan uang elektronik Flazz BCA dan beberapa promo di berbagai merchant kerja sama diantaranya food & beverages, bookstore, tempat rekreasi, dan lain sebagainya.

Informasi lokasi ATM  terdekat serta promo terkini yang bisa dinikmati selama liburan, dengan mudah dapat ditanyakan lewat chatting dengan VIRA melalui  LINE, Facebook Messenger, Kaskus Chat dan Asisten Google. Nasabah pun semakin dimanjakan dengan fasilitas tarik tunai tanpa kartu di BCA mobile dan Sakuku Plus.

“Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, kini cukup menggunakan aplikasi BCA mobile atau Sakuku Plus dan lakukan tarik tunai di ATM BCA. Perlu diingat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk tidak memberikan informasi mengenai PIN m-BCA atau Sakuku dan Kode Tarik Tunai ataupun informasi perbankan lainnya kepada siapapun,”

Dalam kesempatan yang penuh rahmat ini, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mewakili Dewan Komisaris, Direksi dan karyawan Grup BCA mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. “Pada kesempatan ini, segenap Dewan Komisaris, Direksi, dan Karyawan Grup BCA mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadan kali ini memberikan berkah dan kemenangan diri yang tulus di hari yang fitri,” tutup Jahja.

Nasabah dapat mendapatkan informasi terkait dengan:

  • Daftar cabang beroperasi periode libur Idul Fitri 2018 klik di sini
  • Lokasi ATM BCA, klik di sini
  • Lokasi cabang digital myBCA, klik di sini
  • Lokasi cabang Weekend Banking, klik di sini
  • Informasi terkait Vira (Virtual Assistant Chat Banking BCA), klik di sini
  • Lokasi ATM Tarik Tunai Tanpa Kartu, klik di sini
  • Informasi Sakuku, klik di sini
  • Informasi Flazz BCA, klik di sini

Informasi selengkapnya dapat mengakses www.bca.co.id atau menghubungi layanan 24 jam Halo BCA 1500888

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2018)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2018, BCA melayani hampir 17,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.236 kantor cabang, 17.624 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat 10310
Telepon: (021) 2358-8000
Fax: (021) 2358-8300
E-mail: humas@bca.co.id

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai warga ibu kota, kamu harus auto bangga karena kota kamu jadi salah satu lokasi terselenggaranya teamLab Future Park and Animals of Flowers,
Berita
Nobar bareng Sakuku kini hadir kembali di Jakarta. Lokasinya sungguh menggoda. Tepatnya di mal kawasan pusat Ibu Kota, Plaza Indonesia.
Berita
Solois asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan siap menyapa para penggemarnya di Jakarta. Kamu tentu sudah tidak sabar bertemu idolamu ini.
Berita
Mau transfer uang dari Hongkong untuk keluarga di Indonesia? Transfernya lewat BCA Hong Kong aja!