Dirilis pada 12-09-2017

Seluruh ATM BCA Siap Penuhi Kebutuhan Transaksi Nasabah

Jakarta, 12 September 2017 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan sigap bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh konektivitas, ATM BCA yang mengalami gangguan komunikasi saat ini sudah berfungsi sebagaimana biasanya. 

Dengan telah diselesaikannya pemulihan konektivitas seluruh ATM BCA, maka kebijakan pembebasan biaya administrasi untuk transaksi tarik tunai di ATM bank lain hanya berlaku sampai dengan tanggal 11 September 2017. 

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan selama ini. Apresiasi juga disampaikan kepada mitra kerja BCA dalam rangka pemulihan konektivitas ATM BCA, sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat secara normal. 

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah selama proses recovery berlangsung.  Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan,” tutup Jahja. 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi HaloBCA 1500888, atau mention twitter @HaloBCA, atau ke kantor cabang BCA terdekat.

Lihat daftar ATM BCA di sini

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2017)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2017, BCA melayani 16 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.222 kantor cabang, 17.193 ATM dan lebih dari 440 ribu mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet banking dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat  : Jl. MH Thamrin No. 1

          BCA Grand Indonesia Lt. 20

  Jakarta Pusat

Telepon  : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail    : humas@bca.co.id

Rekomendasi Artikel
Berita
Masyarakat yang berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan dan Tuban
Berita
PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) bergabung dalam kredit sindikasi pembangunan proyek kelistrikan yang dilakukan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN).
Berita
Ekonomi disruptif membuat siapa saja yang ingin bertahan harus siap menghadapi persaingan.
Berita
Saat ini persaingan di pasar tenaga kerja semakin sengit. Terlebih, daya serap terhadap tenaga kerja jauh lebih sedikit dibanding pasokan tenaga kerja itu sendiri.