Dirilis pada 25-01-2021

Investasi ORI019 untuk Pemulihan Ekonomi Indonesia!

Investasi ORI019 untuk Pemulihan Ekonomi Indonesia!

Di awal 2021 ini, pemerintah menerbitkan SUN melalui Obligasi Negara Ritel seri ORI019. Hal ini dilakukan untuk membiayai defisit APBN dan membantu pemulihan ekonomi negara yang disebabkan oleh pandemi Covid 19 yang berkepanjangan. Selain itu, pemerintah juga mengajak masyarakat agar lebih bersemangat untuk berinvestasi.

ORI019 diterbitkan dengan kupon tetap senilai 5,57% per tahun, memiliki benefit antara lain imbalan yang lebih tinggi dibanding imbalan deposito bank BUMN dan pajak yang lebih rendah. ORI merupakan instrumen investasi yang aman karena pembayaran pokok dan kuponnya dijamin oleh Undang – Undang, serta dapat diperdagangkan di Pasar Sekunder Domestik. Masyarakat dapat memesan ORI019 mulai dari Rp1 juta dan kelipatannya sampai dengan maksimum Rp3 milyar melalui Welma dan KlikBCA Individu mulai 25 Januari hingga 18 Februari 2021.

Dapatkan hadiah cashback senilai Rp70 ribu untuk pemesanan ORI019 minimum Rp7 juta via Aplikasi Welma. Khusus bagi kamu yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, kamu dapat melakukan proses pendaftaran data investor berupa Single Investor Identification (SID) langsung di Aplikasi Welma.

Tunggu apa lagi? Yuk, ikut berkontribusi memulihkan ekonomi dengan investasi ORI019 di Welma dan dapatkan cashbacknya! Informasi lebih lanjut, kunjungi bca.co.id/ori019 atau hubungi Halo BCA (1500 888).

Rekomendasi Artikel
Berita
Sehubungan dengan telah diterbitkannya Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 1/SEOJK.04/2020 tentang Tata Cara Penyampaian
Berita
Melihat perkembangan pemulihan perekonomian Negara akibat pandemi Covid-19, Pemerintah mengalokasikan dana APBN...
Berita
BCA Expoversary kembali hadir dalam rangka HUT BCA ke 64. Berbeda dengan tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2021 hadir secara ONLINE!
Berita
Kamu yang hendak menyebrang pulau menggunakan kapal ferry, sekarang bisa lebih mudah mendapatkan tiket dengan Ferizy. Apa itu Ferizy?