Dirilis pada 21-01-2021

Sekarang Pendaftaran Data Investor SID Bisa Langsung di Welma!

Sekarang Pendaftaran Data Investor SID Bisa Langsung di Welma!

Investasi untuk persiapan masa depan kini kerap dilakukan banyak orang. Jika Anda salah satu yang berencana untuk investasi di tahun ini, BCA punya solusi untuk mempermudah nasabah  yang tertarik dengan investasi.

Solusi kemudahan ini terdapat pada cara pendaftaran data investor melalui Single Investor Identification (SID) Investasi secara langsung via aplikasi Welma dari BCA. Selain pendaftaran SID di Welma, Anda juga dapat melakukan transaksi jual-beli Obligasi dan reksa dana, serta mendapat informasi proteksi melalui Leave Contact Asuransi. Semua kemudahan tersebut ada di dalam genggaman Anda.

Menarik bukan? Yuk, siapkan masa depan Anda dengan investasi via Welma! Manfaatkan layanan pendaftaran SID via welma agar kamu bisa mulai Ivestasi!

Rekomendasi Artikel
Berita
Sehubungan dengan telah diterbitkannya Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 1/SEOJK.04/2020 tentang Tata Cara Penyampaian
Berita
Melihat perkembangan pemulihan perekonomian Negara akibat pandemi Covid-19, Pemerintah mengalokasikan dana APBN...
Berita
BCA Expoversary kembali hadir dalam rangka HUT BCA ke 64. Berbeda dengan tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2021 hadir secara ONLINE!
Berita
Kamu yang hendak menyebrang pulau menggunakan kapal ferry, sekarang bisa lebih mudah mendapatkan tiket dengan Ferizy. Apa itu Ferizy?