Dirilis pada 19-01-2021

BCA Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Demi mendukung program – program pemerintah terkait investasi dan membuka kesempatan bagi masyarakat untuk ikut serta mendukung pembangunan negeri, atas hal ini BCA ikut berpartisipasi dengan menjadi Mitra Distribusi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dalam menawarkan produk obligasi Negara Ritel secara online, terdiri dari SUN (Surat Utang Negara) melalui produk Savings Bond Ritel (SBR) dan Obligasi Negara Ritel (ORI).  Juga untuk Produk Surat Berhaga Syariah Negara (SBSN) seperti Sukuk Tabungan (ST) dan Sukuk Negara Ritel (SR)

Nasabah BCA dapat merasakan solusi investasi yang disediakan BCA dalam mendukung perencanaan keuangannya melalui aplikasi mobile Welma, di antaranya memesan SBN Ritel, transaksi jual-beli reksa dana dan Obligasi Pasar Sekunder, serta mendapat informasi produk dan promo asuransi pada fitur leave contact asuransi.

Atas tingginya minat nasabah dengan mengunakan solusi BCA pada berbagai produk SBN RItel tersebut, BCA dianugrahi Penghargaan dari Kemenkeu sebagai Mitra Distribusi Terbaik Surat Utang Negara 2019 dan Mitra Distribusi Terbaik SBSN 2020. Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi BCA atas kepercayaan nasabah berinvestasi melalui Welma & KlikBCA Individu. BCA berharap dapat terus mendukung pemerintah Indonesia dan selalu berada di sisi nasabah dalam menawarkan solusi finansial.

Yuk, segera download Welma, dan mulai perencanaan finansialmu dengan berbagai produk investasi yang tersedia!

Download Welma

Edukatips - Fitur Leave Contact Asuransi d Welma Edukatips - Fitur Leave Contact Asuransi d Welma

Rekomendasi Artikel
Berita
Sehubungan dengan telah diterbitkannya Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 1/SEOJK.04/2020 tentang Tata Cara Penyampaian
Berita
Melihat perkembangan pemulihan perekonomian Negara akibat pandemi Covid-19, Pemerintah mengalokasikan dana APBN...
Berita
BCA Expoversary kembali hadir dalam rangka HUT BCA ke 64. Berbeda dengan tahun sebelumnya, BCA Expoversary 2021 hadir secara ONLINE!
Berita
Kamu yang hendak menyebrang pulau menggunakan kapal ferry, sekarang bisa lebih mudah mendapatkan tiket dengan Ferizy. Apa itu Ferizy?