Dirilis pada 17-11-2020

Lebih Mudah Bertransaksi Dengan Negara Jepang di BCA

Lebih Mudah Bertransaksi Dengan Negara Jepang di BCA

Local Currency Settlement (LCS) Indonesia Jepang adalah layanan pembayaran perdagangan, investasi dan transaksi antara kedua Negara dengan menggunakan mata uang lokal, baik Rupiah* dan Yen, yang kini tersedia layanannya di BCA.

Bagi Anda pelaku usaha yang memiliki kebutuhan perdagangan dengan Negara Jepang, kini telah tersedia layanan pembayaran perdagangan internasional dengan menggunakan mata uang lokal, BCA adalah salah satu bank yang dipilih oleh Bank Indonesia untuk menjalankan transaksi LCS Jepang.

Selain pebisnis, bagi orang tua yang putra putrinya mengambil pendidikan di Jepang, melakukan health service, hingga berinvestasi dan keperluan lainnya di Jepang juga bisa memanfaatkan layanan ini. BCA juga memberikan keuntungan dengan nilai tukar kurs yang kompetitif.

Persyaratan untuk transaksi LCS Jepang pun relatif lebih mudah, segera datang ke Bank BCA untuk mendapatkan layanan ini.

Informasi lanjut hubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500888 atau ketik #halobca melalui Whatsapp di 0811 1500 998, dan Halo BCA Chat di www.bca.co.id atau mention akun Twitter: @HaloBCA.

*Catatan : kiriman Rupiah akan dilayani pada tahun 2021.

Rekomendasi Artikel
Berita

Seberapa sering sih kamu mengakses layanan perbankan lewat VIRA?


Berita
Rapat Paripurna DPR RI telah mengesahkan Rancangan Undang-undang (RUU) tentang bea meterai sebagai undang-undang.
Berita
Kamu yang punya usaha sendiri juga harus punya BPJS Ketenagakerjaan agar bisa dijamin oleh negara.
Berita
Sekarang kamu bisa beli berbagai Paket Data dan Pulsa Regular Telkomsel melalui e-channel BCA (ATM, BCA mobile, KlikBCA dan Sakuku).