Dirilis pada 09-11-2020

Kini Jual-Beli Obligasi Pasar Sekunder Bisa di Welma!

Kini Jual-Beli Obligasi Pasar Sekunder Bisa di Welma!

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan nasabah BCA terutama sebagai investor, BCA terus memberikan solusi teknologi finansial yang dapat memudahkan nasabah. Maka untuk menambah opsi pendapatan tambahan secara tetap, Welma menghadirkan Obligasi Pasar Sekunder di mana pengguna Welma dapat memantau harga Obligasi sekaligus jual beli di mana pun. Ini artinya bagi kamu yang telah membeli ORI/SR/ Obligasi lain di BCA, sekarang kamu bisa jual di Welma secara gampang lho

Jika kamu belum pernah membeli Obligasi di BCA namun ingin membeli Obligasi di Pasar Sekunder, kamu sekarang bisa membeli di Welma dengan mudah. 

Investor BCA dapat melakukan transaksi Obligasi Pasar Sekunder via Welma sesuai dengan jam layanan yang sama seperti di Cabang (saat ini  sampai pk 14.00 WIB) tiap hari bursa, dengan  transaksi obligasi mulai dari Rp1 juta untuk Obligasi mata uang rupiah (IDR), dan tersedia pula Obligasi dalam mata uang USD mulai dari U$30 ribu .

Nikmati promo khusus bebas biaya transaksi Rp25ribu untuk obligasi IDR dan Rp45ribu untuk obligasi USD via Welma. Tunggu apa lagi? Yuk, segera download Welma di App Store atau Google Play Store,  berinvestasi Obligasi Pasar Sekunder via Welma, dan nikmati promonya!

Info lebih lanjut, kunjungi: bca.co.id/welma atau hubungi HaloBCA 1500 888.

Edukatips - Fitur Leave Contact Asuransi d Welma Edukatips - Fitur Leave Contact Asuransi d Welma

Rekomendasi Artikel
Berita

Seberapa sering sih kamu mengakses layanan perbankan lewat VIRA?


Berita
Rapat Paripurna DPR RI telah mengesahkan Rancangan Undang-undang (RUU) tentang bea meterai sebagai undang-undang.
Berita
Kamu yang punya usaha sendiri juga harus punya BPJS Ketenagakerjaan agar bisa dijamin oleh negara.
Berita
Sekarang kamu bisa beli berbagai Paket Data dan Pulsa Regular Telkomsel melalui e-channel BCA (ATM, BCA mobile, KlikBCA dan Sakuku).