Dirilis pada 06-11-2020

Peduli Bumi dengan Investasi ST007 di BCA

Peduli Bumi dengan Investasi ST007 di BCA

Demi meningkatkan kepedulian masyarakat akan lingkungan hidup dan bumi, serta untuk menawarkan produk investasi yang bersifat syariah, Pemerintah mengeluarkan Green Sukuk Ritel kedua, yaitu Sukuk Tabungan seri ST007 yang dapat dipesan mulai 4 sampai tanggal 25 November 2020.

Dengan nilai investasi mulai dari Rp1 juta (dan kelipatannya) hingga Rp3 milyar, ST007 menawarkan Imbalan/Kupon floating with floor (tingkat imbalan terendah) yang lebih tinggi dibandingkan Imbalan deposito Bank BUMN dengan floor sebesar 5,50% per tahun. ST007 merupakan instrumen investasi yang bersifat aman karena pembayaran kuponnya dijamin dengan undang – undang.

ST007 dapat dimiliki melalui aplikasi mobile  Welma ataupun KlikBCA Individu. Dengan berinvestasi ST007 di BCA, Anda bisa memperoleh keuntungan lebih seperti Cashback senilai Rp70 ribu minimum pemesanan Rp 7 juta via Welma, bebas biaya Pembukaan Rekening Efek, biaya penyimpanan sampai dengan jatuh tempo, dan keuntungan lainnya.

Khusus bagi Anda yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, dapat melakukan proses registrasi di Cabang BCA yang melayani transaksi obligasi atau Hubungi Halo BCA untuk membuka rekening investasi & membuat Single Investor Identification (SID).

Yuk, miliki ST007 melalui BCA! Informasi lanjut hubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500 888 atau mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita

Seberapa sering sih kamu mengakses layanan perbankan lewat VIRA?


Berita
Rapat Paripurna DPR RI telah mengesahkan Rancangan Undang-undang (RUU) tentang bea meterai sebagai undang-undang.
Berita
Kamu yang punya usaha sendiri juga harus punya BPJS Ketenagakerjaan agar bisa dijamin oleh negara.
Berita
Sekarang kamu bisa beli berbagai Paket Data dan Pulsa Regular Telkomsel melalui e-channel BCA (ATM, BCA mobile, KlikBCA dan Sakuku).