Dirilis pada 23-10-2020

Libur Panjang, BCA Senantiasa di Sisi Anda Melalui #BankingFromHome

Libur Panjang, BCA Senantiasa di Sisi Anda Melalui #BankingFromHome

Seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi saat cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020. Layanan Weekend Banking pada 31 Oktober dan 1 November 2020 ditiadakan. 

Nasabah tetap dapat melakukan #BankingFromHome melalui BCA mobile dan KlikBCA. Buka tabungan #DibikinSimpel via BCA mobile, aktivasi finansial BCA mobile dan KlikBCA Individu bisa melalui Halo BCA, dan transfer di KlikBCA Individu kini bisa sampai 250 juta rupiah/hari. Informasi lebih lanjut tentang layanan transaksi online klik tautan ini

Khusus transaksi B2B Pertamina tetap dapat dilayani pada 30 Oktober 2020 pukul 09.00 – 14.00 di 10 kantor cabang, yakni KCU Matraman, KCU Galaxy, KCU Palembang, KCU Denpasar, KCU Malang, KCU Bandung, KCU Semarang, KCU Solo Slamet Riyadi, KCU Medan, KCU Madiun. 

Selamat menikmati libur panjang. Tetap terapkan protokol kesehatan dengan Mengunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500888 atau ketik #halobca melalui Whatsapp di 0811 1500 998, dan Halo BCA Chat di www.bca.co.id atau mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita

Seberapa sering sih kamu mengakses layanan perbankan lewat VIRA?


Berita
Rapat Paripurna DPR RI telah mengesahkan Rancangan Undang-undang (RUU) tentang bea meterai sebagai undang-undang.
Berita
Kamu yang punya usaha sendiri juga harus punya BPJS Ketenagakerjaan agar bisa dijamin oleh negara.
Berita
Sekarang kamu bisa beli berbagai Paket Data dan Pulsa Regular Telkomsel melalui e-channel BCA (ATM, BCA mobile, KlikBCA dan Sakuku).