Dirilis pada 09-10-2020

Schroder Dynamic Balanced Fund & Schroder Dana Kombinasi Kini Hadir di BCA

Schroder Dynamic Balanced Fund & Schroder Dana Kombinasi Kini Hadir di BCA

Seiring meningkatnya kebutuhan investasi untuk perencanaan masa depan masyarakat, BCA berkerja sama dengan PT Schroder Investment Management Indonesia (Schroders Indonesia) menambahkan produk Reksa Dana Schroder Dynamic Balanced Fund (SDBF) & Schroder Dana Kombinasi (SDK) yang memiliki track record yang baik ke dalam solusi investasi yang dipasarkan di BCA.

Kedua produk ini merupakan Reksa Dana Campuran yang di dalamnya terdiri dari instrumen pasar uang, efek bersifat utang & efek bersifat ekuitas yang dikelola oleh Schroders Indonesia. Meskipun kesamaan tersebut, SDBF & SDK memiliki profil risiko yang tidak sama persis. SDBF ditujukan memberikan pertumbuhan modal yang optimal dalam jangka panjang dan memiliki risiko moderat cenderung agresif. Sedangkan SDK memiliki risiko moderat dengan fluktuasi yang lebih terjaga, karena porsi saham di Reksa Dana ini lebih kecil dibanding SDBF.  

Nasabah dapat memiliki kedua produk ini mulai dari Rp100 ribu, dan ada promo khusus selama dalam rangka peluncuran produk ini, yakni untuk 50 pembeli pertama SDBF dan SDBK via Welma dengan minimum transaksi Rp1 Juta per produk akan mendapatkan Saldo Sakuku BCA Rp100 ribu.  Promo ini berlaku mulai transaksi 12 s/d 27 Oktober 2020 atau sampai kuota pemenang habis. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati Promo Cashback 100% subscription Fee untuk transaksi via Welma hingga 31 Desember 2020.

Khusus bagi kamu yang belum pernah membeli Reksa Dana di BCA, kamu dapat melakukan proses registrasi rekening investasi di Cabang BCA yang melayani transaksi Reksa Dana atau menghubungi Halo BCA (1500 888).

Ayo segera investasi di SDBF & SDK via Welma dan jangan lewatkan promonya! Informasi lanjut hubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500888 atau ketik #halobca melalui Whatsapp di 0811 1500 998, dan Halo BCA Chat di www.bca.co.id atau mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi saat cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020.
Berita
Memiliki kendaraan impian kini bukan lagi sekedar angan – angan dan dapat segera Anda wujudkan.
Berita
Memasuki bulan Oktober, Indonesia akan memperingati hari Sumpah Pemuda.
Berita
KPR BCA ONLINEXPO 2020 telah berakhir, namun jangan berkecil hati, bunga spesial KPR BCA tetap dapat Anda nikmati hingga 30 Oktober 2020.