Dirilis pada 02-10-2020

Bulan Inklusi Keuangan OJK Hadir Kembali

Bulan Inklusi Keuangan OJK Hadir Kembali

Oktober menjadi Bulan Inklusi Keuangan, tahun ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan dengan virtual. Bulan Inklusi Keuangan ini diharapkan OJK mampu mendorong perluasan akses keuangan bagi masyarakat serta untuk mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional.

OJK bersama dengan Sekretariat Dewan Nasional Keuangan Inklusif (DNKI), Kementerian/Lembaga terkait beserta Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dan e-commerce menyelenggarakan kembali kegiatan Bulan Inklusi Keuangan pada tahun 2020 seluruh wilayah Indonesia, dengan tema “Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju (AKSESSKU)”.

Untuk mengikuti kegiatan ini, OJK telah menyediakan website Bulan Inklusi Keuangan sebagai sarana bagi LJK, penyedia platform e-commerce dan Kementerian/Lembaga untuk memublikasikan berbagai promo produk maupun kegiatan secara masif, sehingga dapat memudahkan masyarakat untuk tetap mendapatkan akses keuangan pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Jangan lupa kunjungi link website www.bik2020.id yang dapat diakses mulai tanggal 5 Oktober - 3 November 2020. Informasi lanjut hubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500888 atau ketik #halobca melalui Whatsapp di 0811 1500 998, dan Halo BCA Chat di www.bca.co.id atau mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi saat cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020.
Berita
Memiliki kendaraan impian kini bukan lagi sekedar angan – angan dan dapat segera Anda wujudkan.
Berita
Memasuki bulan Oktober, Indonesia akan memperingati hari Sumpah Pemuda.
Berita
KPR BCA ONLINEXPO 2020 telah berakhir, namun jangan berkecil hati, bunga spesial KPR BCA tetap dapat Anda nikmati hingga 30 Oktober 2020.