Dirilis pada 22-09-2020

Bangun Kekuatan Ekonomi Kembali dengan Pembaruan Bisnis

Bangun Kekuatan Ekonomi Kembali dengan Pembaruan Bisnis

Sampai dengan akhir tahun 2020 diprediksi kondisi ekonomi Indonesia dan dunia masih penuh ketidakpastian. Berbagai industri, perusahaan, pengusaha besar sampai dengan UMKM dan pekerja pun terkena dampak negatif dari pandemi yang terjadi. Berbagai analisa, prediksi dan tindakan telah banyak dilakukan berbagai pihak terkait agar Indonesia bisa segera pulih.

Pemerintah Indonesia pun sudah mulai membuka aktivitas perdagangan di era “adaptasi kegiatan baru” sejak awal Juni 2020. Beberapa perusahaan, pengusaha, dan pekerja profesional memanfaatkan kondisi tersebut dengan melakukan inovasi produk/solusi ataupun inovasi lini bisnis baru guna mempertahankan dan membangkitkan nilai bisnis mereka.

Melalui IKF IX – 2020 yang berlangsung pada 6 Oktober 2020, BCA Learning Service berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi dan pengetahuan kepada masyarakat Indonesia agar dapat memicu tumbuhnya kreativitas dan inovasi. Pada pelaksanaannya di tahun ke 9 kali ini, IKF mengusung tema “Business Revamp : Overcoming Uncertainty through Knowledge” yang diharapkan dapat menjadi media pembelajaran untuk saling berbagi pengetahuan dalam membangun kembali kekuatan ekonomi Indonesia.

Jangan tunda lagi , segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti IKF IX - 2020 dan dapatkan pengetahuan serta inspirasi bagi perusahaan dan bisnis yang sedang Anda jalankan. Pendaftaran dapat dilakukan melalui www.ikf.co.id atau 255 63000 ext 1820242/43

Rekomendasi Artikel
Berita
Seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi saat cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020.
Berita
Memiliki kendaraan impian kini bukan lagi sekedar angan – angan dan dapat segera Anda wujudkan.
Berita
Memasuki bulan Oktober, Indonesia akan memperingati hari Sumpah Pemuda.
Berita
KPR BCA ONLINEXPO 2020 telah berakhir, namun jangan berkecil hati, bunga spesial KPR BCA tetap dapat Anda nikmati hingga 30 Oktober 2020.