Dirilis pada 28-08-2020

Dukung Pembangunan Indonesia dengan Investasi SR013 di BCA

Dukung Pembangunan Indonesia dengan Investasi SR013 di BCA

Di tengah guncangan perekonomian global, Pemerintah mengeluarkan langkah strategis untuk memulihkan pembangunan yang salah satunya melalui Sukuk Ritel SR013 yang dapat dipesan mulai 28 Agustus sampai tanggal 23 September 2020.

SR013 dapat dimiliki melalui aplikasi Welma ataupun KlikBCA Individu. Dengan berinvestasi SR013 di BCA, Anda bisa memperoleh keuntungan lebih seperti Cashback senilai Rp 100 ribu minimum pemesanan Rp 10 juta via Welma, bebas biaya Pembukaan Rekening Efek, biaya Transaksi Jual / Beli yang kompetitif, dan keuntungan lainnya.

Dengan nilai investasi mulai dari Rp 1 juta dan kelipatannya, SR013 menawarkan imbalan tetap (fixed rate) yang kompetitif sebesar 6,05% per tahun. Selain dapat diperdagangkan di Pasar Sekunder Domestik, SR013 merupakan instrumen investasi syariah yang bersifat aman karena pembayaran kuponnya dijamin dengan undang – undang.

Khusus bagi Anda yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, dapat melakukan proses registrasi di Cabang BCA yang melayani transaksi obligasi atau Hubungi Halo BCA untuk membuka rekening investasi.

Yuk, miliki SR013 melalui BCA! Informasi lanjut hubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500888 atau ketik #halobca melalui Whatsapp di 0811 1500 998, dan Halo BCA Chat di www.bca.co.id atau mention akun Twitter: @HaloBCA.


Rekomendasi Artikel
Berita
Keinginan untuk memiliki kendaraan idaman bukan jadi penghalang karena kamu gagal datang ke dealer.
Berita
Beli rumah tapi takut keluar rumah? Nah, sekarang BCA bikin program KPR BCA ONLINEXPO khusus buat kamu
Berita
Di tengah guncangan perekonomian global, Pemerintah mengeluarkan langkah strategis untuk memulihkan pembangunan
Berita
Masih sibuk dengan work from home dan school from home? Saatnya upgrade paket data kamu...